Ngefans Berat, Audy Item Langsung Mati Gaya Saat Dapat Video Call dari Bintang 'Crazy Rich Asians'
Instagram/audyitem
Selebriti

Audy Item memamerkan momen saat bintang 'Crazy Rich Asians' tiba-tiba melakukan video call dengannnya. Audy pun berterima kasih pada Iko Uwais karena ia akan segera bertemu dengan sang idola.

WowKeren - Audy Item ternyata penggemar berat Henry Golding, bintang "Crazy Rich Asians", film yang tayang pada Agustus 2018 lalu. Maka saat tiba-tiba sang suami, Iko Uwais melakukan video call bersama Henry, Audy langsung mati gaya. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Audy pada Rabu (8/1).

Audy membagikan screenshot saat momen video call dengan Henry dan Iko. Nampak Henry memperlihatkan ekspresi nyengir, sementara Iko hanya tersenyum tipis. Di keterangan unggahannya, Audy mengungkap akan segera bertemu dengan Iko dan Henry.

Audy membocorkan saat mendapat video call dari sang idola, ia sedang memakai daster dan tanpa memakai riasan. "Matgay di videocall idola pas lg gagoleran pake daster and no makeup hahaha see u both soon #hemakemyday #sohappy," tulis Audy.

Audy item

Instagram


Dilihat dari Instagram Story, Audy juga mengunggah hal yang sama. Ia kembali memamerkan screenshot saat Iko dan Henry video call. "Wearing daster and no make up...suddenly your idol appears in the video call haha thank u @henrygolding see you soon," tulis Audy.

Tak lupa, Audy juga menyampaikan terima kasih pada Iko atas kehadiran Henry. "@iko.uwais (emoji cium) makasi pa," sambung Audy.

Audy Item dan Henry golding

Instagram Story

Sementara itu postingan Audy tentang Henry ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netter merasa iri hingga menyebut Audy tetap cantik meski tidak dandan.

"Kebayang paniknya," tulis akun @rara***. "Aduhh lucky youuuu ya Allahhhh @audyitem," sambung akun @victoria***. "Aaaaa... Mbak Audy.. bikin ngiri," seru akun @naning***. "Gapake make Up aja ttp cantik," kata akun @ananda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait