Nia Ramadhani Seksi Berbikini Bareng Asisten Di Ranjang, Kolom Digembok Ogah Dibully Ustazah Online
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengungkap kekompakan bareng duo asisten Theresa Wienathan dan Prita Aunalal yang sudah ia anggap sahabat karib dan memilih menggembok kolom komentar agar momen seru itu tak dirusak haters.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang cuek. Meski kerap dibully soal penampilan seksi meski sudah jadi hajah, Nia tetap percaya diri dengan ciri khasnya.

Ia tak mau bersikap religius cuma demi menyenangkan orang lain. Nia juga tak mau urusan ibadahnya dicampuri orang lain.

"Kalau misalkan aku gak berangkat haji, orang-orang pasti akan ngomong, 'Loe ke luar negeri, muter kemana-mana, tapi gak mau keluar duit buat ibadah'," kata Nia. "Aku berangkat haji ada aja yang ngomongin jelek. Lebih baik masalah haji jadi masalah hati aku sama yang diatas, jangan dirusak, aku gak mau mikirin omongan orang. Soal berhijab sesuai dari diri sendiri, bukannya aku berhijab karena omongan orang."

Menyambut 2020, ibu tiga anak itu kembali jadi sorotan karena pamer gaya seksi. Tak sendiri, Nia ditemani oleh duo asistennya, Theresa Wienathan dan Prita Aunalal.

Sama seperti Nia, There maupun Prita juga terlihat kece. Nia sempat pula menuliskan caption pujian buat There dan Prita yang selalu mendampinginya.


"Energies are contagious! That’s why i surround my self with them❤️❤️❤️ #positivevibes," kata Nia. Istri Ardi Bakrie ini juga menggembok kolom komentar. Ia seolah ingin melindungi duo asistennya dari komentar miring netter yang suka mengkritiknya pamer aurat.

Kedekatan Nia dengan There dan Prita sudah tak diragukan lagi. Mereka kerap tampil kece layaknya sahabat karib.

There bahkan baru-baru ini pamer pujian buat Nia dan Prita. Alih-alih menganggap bos dan junior, There menilai Nia dan Prita adalah partner sekaligus teman.

"Great colleagues are those who make work seen like play. Chance make us colleagues, fun and laughter made us best friends," kata There.

Nia dan There sudah lama bekerja bareng. Disisi lain, Prita baru mulai disorot pada Oktober 2019.

Nia sempat mengungkap kalau ia menerima Prita agar There punya waktu luang untuk diri sendiri. Sama seperti There yang fotogenik dan dancer, Prita juga bukan asisten sembarangan. Ia pernah ikut ajang Abang None Jakarta 2017. Selain itu, Prita juga lulusan kampus ternama di Jakarta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait