Teddy ke Lokasi Otopsi Jenazah Lina Pagi Ini, Muka Tegang Pakai 'Peci Misterius' Disorot
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

9 Januari, polisi melakukan pembongkaran jenazah mendiang eks istri Sule, Lina, di kawasan Bandung, untuk proses otopsi. Disela-sela proses tersebut, Teddy muncul memakai peci hingga kehadirannya kembali menuai komentar.

WowKeren - Polisi akhirnya menindaklanjuti laporan Rizky Febian yang curiga dengan meninggalnya sang ibunda, Lina. Kamis (9/1) pagi, polisi membongkar makam eks istri Sule itu di Jalan Sekelimus, Kota Bandung, untuk proses otopsi.

Makam Lina tersebut berada di area samping sungai. Letaknya berada di tengah-tengah dan harus melewati pagar terlebih dahulu.

Sejumlah petugas dikerahkan untuk mengamankan lokasi sekitar pemakaman. Polisi juga memasang terop dan kain merah untuk menutup area sekitar makam Lina. Proses pembongkaran juga diwarnai hujan.

Disela-sela proses pembongkaran untuk otopsi, terlihat sosok Teddy yang datang menuju lokasi. Ia tak banyak bicara dan terlihat tegang saat melintasi pagar. Teddy lantas langsung berjalan menuju lokasi otopsi yang tertutup buat wartawan.


"Jadi pagi hari ini tim forensik bersama penyidik melakukan kegiatan otopsi terhadap jenazah almarhumah ibu Lina. Tentunya dengan kegiatan otopsi untuk mencari penyebab dari kematian. Dari hasil otopsi ini forensik akan melakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Jabar, Komber Pol Saptono Erlangga Waskitoroso pada awak media. "Nanti dilihat dari hasil awal visum. Kalau ada kejanggalan di dalam, nanti ada tindak lanjut."

Sebelumnya, polisi juga sudah menggeledah kediaman Teddy. Pihak polisi telah menyita ponsel Lina untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kalau itu, paling handphonenya Bunda Lina. Buat dicek semuanya," kata Teddy. "Ya kalau saya sih nggak masalah, biar semua tahu bahwa itu kematiannya wajar. Jadi saya sendiri ke wartawan tetap open. Kalau nggak bisa (merespon) berarti lagi ngasuh si dedek."

Sementara itu, netter sempat menyoroti gerak-gerik Teddy yang datang ke lokasi. Salah satu yang jadi sorotan adalah peci yang dipakai Teddy. Makam Lina yang terkesan terpencil juga tak kalah jadi sorotan.

"Itu kopyah nya ada apanya.ko dari hari sabtu ga ganti" coba di lepas ada apanya.bikin aneh tu kopyah ga ganti," tanya netter. "Siapa Yang Lagi di deket nya Tediber tolong copot Peci nya. Curiga ilmunya d peci itu. Gak ganti" peci soalnya," tutur netter.

"Itu kuburannya serem banget, makam keluarga ya," kata yang lainnya. "Itu makam umum pa makam kluarga ya.. Kok dkit n kayak sempit lokasinya.. Gk kayak mkm umum di tempat" lain," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru