Gaon 2020: Visual Tae Yeon SNSD Kejutkan Netizen Saking Cantiknya
Selebriti

Tae Yeon mengejutkan semua orang dengan penampilan cantiknya ketika menghadiri ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards ke-9 yang telah pada 8 Januari.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards ke-9 telah dilangsungkan pada 8 Januari. Sederet grup dan penyanyi turut meramaikan acara tersebut mulai dari Tae Yeon Girls' Generation, Hwasa Mamamoo, Monsta X, ITZY, NCT Dream, Stray Kids dan masih banyak lagi.

Tae Yeon mengejutkan semua orang dengan penampilan cantiknya di ajang penghargaan ini. Penyanyi besutan SM Entertainment itu tampil dengan gaya elegan dan berkelas.

Tae Yeon mengenakan blus feminin koleksi Vetements dipadu perhiasan minimalis. Idol kelahiran 1989 itu menata rambut lurusnya dengan sangat rapi.

Gaon 2020: Dandanan Elegan Tae Yeon SNSD Kejutkan Netizen Saking Cantiknya

Source: theqoo

Gaya berbusana dan riasan Tae Yeon menghasilkan perpaduan yang sempurna. Ditambah visualnya yang secantik peri, ia sukses memukau netizen. Bahkan beberapa mengaku terkejut melihat betapa cantiknya Tae Yeon selama acara berlangsung.

"Aku terkejut ketika melihatnya. Dia benar-benar sangat cantik."

"Bahkan ekspresi wajahnya sangat bagus, dia adalah idol super."


"Sangat cantik. Terlalu cantik."

"Wow gaya ini sangat cocok untuknya. Dia sangat cantik. Tapi dia seharusnya memakainya untuk 'Spark', itu agak disayangkan."

"Sangat cantik. Seperti yang diharapkan, kelas Tae Yeon tidak ke mana-mana."

"Apakah dia boneka?"

"Ini mengingatkanku pada era 'Mr. Mr'. Saat itu dia adalah yang tercantik menurutku."

"Tae Yeon sangat cantik, aku tidak sabar menunggu konsernya."

"Sangat cantik. Berkelas. Elegan. Aku sampai tidak bisa berkata apa-apa."

Sementara itu, Tae Yeon memenangkan penghargaan Song of the Year (Maret) untuk "Four Seasons". Intip daftar pemenang lengkap Gaon Chart Music Awards ke-9 di sini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru