Sudah Dilamar, Cita Citata Sandaran Manja di Dada Kekasih Bule Hingga Dicium Mesra Keningnya
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata membagikan foto mesra romantis usai dilamar sang pacar bule yang bernama Roy Geurt. Postingan Cita ini langsung diserbu netizen dengan beragam komentar.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pedangdut Cita Citata yang telah dilamar oleh sang kekasih bule bernama Roy Geurt. Diketahui Cita sudah diboyong oleh Roy ke Belanda untuk bertemu orangtua serta keluarganya.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram, Cita membagikan foto usai dilamar oleh Roy. Dalam foto tersebut, keduanya nampak berada di sebuah kapal.

Cita pun terlihat menyandarkan kepalanya di dada sang tunangan sembari memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Kompak memamerkan mata terpejam, Roy terlihat mengecup kening Cita. "Dari (emoji pesawat terbang) ke (emoji kapal) (emoji tersenyum, cincin serta hati warna hitam)," tulis Cita di keterangan unggahannya pada Kamis (9/1).


Cita Citata

Instagram

Postingan Cita langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netter turut mengucapkan selamat atas lamaran Cita serta mendoakan lancar hingga hari pernikahan.

"Congrats ya kak cita semoga lancar sampe hari H. Aamiiin," tulis akun @gensha***. "Ya alloh mbak cici so sweet sekali meleleh hatikuu," sambung akun @aku***. "Awas jgn kaya kmren kmren ya cita rahayu @cita_citata ....yg import gagal teros,,gua doain yg ini lu aweet," kata akun @jey***.

"Semoga segera sahhhhhh... aamiin.." imbuh akun @yuliana***. "Congratulations cita ta semoga langgeng sampe menuju ke pernikahan dan lancar y neng," seru akun @sumar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait