Usai Ruben Onsu, Channel YouTube Evi Masamba Juga Diretas
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba mengabarkan hal tersebut melalui Instagram miliknya. Belum lama ini, Ruben Onsu juga mengalami hal sama dan telah berhasil mengetahui motif sang pelaku.

WowKeren - Evi Masamba membagikan kabar kurang menyenangkan terkait channel YouTube miliknya. Akun milik Evi ternyata mendadak berganti nama menjadi Bageshwori. Melalui Instagram, Evi meminta tolong pada para followers yang bisa membantunya mengembalikan channel tersebut.

"Ya allah pagi2 bangun akunku di hack orangg," tulis Evi diiringi emoji menangis pada Kamis (9/1). "Ada yang bisa bantu saya gak buat balikin akun ini?"

Kejadian yang sama juga baru saja dialami Ruben Onsu yakni akun MOP Channel miliknya. Ruben ternyata sudah mengetahui dalang dibalik kejadian tersebut. Sang peretas dinyatakan Ruben melakukan hal tidak baik ini karena tak suka dengan putra asuhnya, Betrand Peto.


Akun YouTube Evi Masamba Di-hack

Instagram

Perbuatan sang peretas sontak membuat warganet ikut geram. Beberapa warganet tampak menawarkan bantuan untuk mengembalikan akun milik Evi. Sementara itu, warganet yang lain hanya bisa mendoakan agar akun Evi bisa segera kembali.

"Semoga yg hacker diberi kesadaran, kalau itu bukan haknya," komentar akun @e***_mahendra91. "Tanya sama kak Ruben aja,karena kak Ruben Akum Youtube Mop Chanelnya di hack orang juga,dan sekarang udah balik kak....semoga akun kak Evi cpt balik ya,,,Aamiin," sahut akun @r***taro. "Ya Allah ujian di 2020 datang bertubi tubi.. semoga Allah selalu melindungi ka evii," tulis akun @a***yanofficial.

"Dasar hack emang gitu ya cari duit aduu," balas akun @b***dhy_. "Astaghfirllah kok bisa kaka ku, semoga akun nya cepat kembali ya ka," komentar akun @sa***evigassing_official. "Astagfirullah, yang sabar kak evoy, banyak yg sayang dengan kak evoy, inshaa Allah bakalan balik lagi tu channel nya kak evoy," sahut akun @m***tian27_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru