Rizky Febian-Putri Delina Hadiri Otopsi, Makam Lina 'Mengenaskan' Dekat Sampah Bakal Dipindah?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Rizky Febian datang bersama sang kekasih, Azzalia, serta adiknya, Putri Delina. Kehadiran mereka membuat banyak pihak memberi dukungan hingga menyarankan agar makam Lina dipindah setelah selesai otopsi.

WowKeren - Kamis (9/1) pagi, polisi membongkar makam eks istri Sule, Lina, di Jalan Sekelimus, Kota Bandung, untuk proses otopsi. Polisi melakukan pembongkaran dan otopsi untuk mengetahui soal penyebab utama meninggalnya Lina.

"Jadi pagi hari ini tim forensik bersama penyidik melakukan kegiatan otopsi terhadap jenazah almarhumah ibu Lina. Tentunya dengan kegiatan otopsi untuk mencari penyebab dari kematian. Dari hasil otopsi ini forensik akan melakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Jabar, Komber Pol Saptono Erlangga Waskitoroso pada awak media. "Nanti dilihat dari hasil awal visum. Kalau ada kejanggalan di dalam, nanti ada tindak lanjut."

Rizky Febian sebagai pihak pelapor juga hadir ditemani kekasihnya, Azzalia Bianda Avissa serta sang adik, Putri Delina. Kehadiran kedua anak Sule ini tak urung menuai dukungan dari warga yang menyaksikan momen tersebut.

Dalam video yang beredar, suami kedua Lina, Teddy, juga terlihat hadir. Muka Teddy tampak tegang dan ia juga langsung masuk tanpa menyapa awak media.


Netter yang melihat Teddy langsung membahas tentang peci yang tak kunjung ia lepas. Selain itu, netter tampak sedih dengan kondisi makam Lina yang terlekat dekat area sungai dan dikelilingi tanaman singkong. Bahkan ada tumpukan sampah di dekat area pemakaman yang kabarnya milik keluarga Teddy itu. Fans lantas menyarankan pada Rizky agar memindahkan makam ibundanya itu.

"Kuburane wingit baaanget Aurane gelap Ya Allah Lancarkan proses nya,semoga segera terkuak apa penyebabnya..," kata yang lainnya. "Itu makam umum pa makam kluarga ya.. Kok dkit n kayak sempit lokasinya.. Gk kayak mkm umum di tempat" lain," seru netter. "Makam nya Ya Allah sedih bgt...ga layak bgt dekat dgn tmpt sampah,secara dia org kaya,,tempatkan ibumu a iky di makam yg indah yg layak selayak layaknya

Terkait rencana pemindahan makam, kuasa hukum Rizky, Bahyuni Zaili ikut angkat bicara. Sejauh ini ada dua opsi untuk lokasi makam baru Lina yakni di TPU Nagrog atau Cimahi.

"Kita masih diskusi dulu soal itu (pemindahan makam)," ucap Bahyuni Zaili. "Rencana ke Nagrog. Keluarga juga ingin ke Cimahi. Yah intinya kita diskusikan dulu bersama. Kita mah inginnya damai nggak ramai dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru