Arsy Cantik Berhijab Pakai Gamis Syar'i, Ashanty Kena Sentil Soal Tunggu Hidayah
Selebriti

Baru-baru ini, Ashanty membagikan video putrinya, Arsy di Instagram. Dalam video tersebut, Arsy tampil mengenakan gamis dan hijab panjang berwarna cokelat.

WowKeren - Ashanty termasuk selebriti yang rajin mengunggah postingan di Instagram. Bukan hanya kebutuhan endorse, ia kerap membagikan foto ataupun video anggota keluarganya.

Baru-baru ini, istri Anang Hermansyah ini membagikan video putrinya, Arsy. Dalam video tersebut, Arsy tampil mengenakan gamis dan hijab panjang berwarna cokelat.

Bocah berusia 5 tahun itu tampak manis berbusana muslimah. Arsy lantas dengan lancar mengucapkan sebuah doa.

Melihat hal itu, Ashanty merasa bangga. "Anak solehah ya acio @queenarsy," tulis Ashanty menyertai video tersebut.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Banyak yang meninggalkan pujian untuk Arsy hingga menyarankan Ashanty untuk membuka toko busana muslim khusus untuk anak-anak.

"Cantiknya,,anak solehah yah nak," kata netter. "Masih kecil tapi udah pinter bangeett Acioo,semoga jadi anak Sholehah bisa membanggakan orangĀ² banyak," sahut yang lain.

"Coba bunda ashnty buka toko gamis buat anak2 trus yg jdi modelx arsy pasti laris deh," tambah lainnya. "Masya Allah Cio cantiknya... Mukanya bnr2 mirip Grandma," timapl netter.

Namun dari sekian banyak komentar, ada seorang netizen yang memberikan sindiran halus kepada Ashanty. "Masyaalloh @queenarsy cantiknya mudah mudahan samapi gedenya terus pake hijab karena ber hijab itu gak nunggu dapet hidayang tapi kita belajar sedikit2," tulis sebuah akun.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait