Gaon 2020: Hwasa Mamamoo Tampil Super Seksi Banjir Pujian Hingga Bikin Iri
Twitter/RBW_MAMAMOO
Musik

Hwasa menjadi satu-satunya member Mamamoo yang tampil dalam ajang penghargaan tersebut. Ia berhasil menghibur penggemar dengan suaranya yang khas menyanyikan lagu solonya yang bertajuk 'Twit'.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards ke-9 telah dilangsungkan pada 8 Januari. Sederet grup dan penyanyi turut meramaikan acara tersebut mulai dari Tae Yeon Girls' Generation, Hwasa Mamamoo, Monsta X, ITZY, NCT Dream, Stray Kids dan masih banyak lagi.

Hwasa menjadi satu-satunya member Mamamoo yang tampil dalam ajang penghargaan tersebut. Ia berhasil menghibur penggemar dengan suaranya yang khas menyanyikan lagu solonya yang bertajuk "Twit"RBW_MAMAMOO. Tak hanya sampai disitu, Hwasa sukses membuat penonton terkagum-kagum dengan penampilannya di ajang penghargaan tersebut.

Hwasa kembali tampil penuh percaya diri dengan kostum seksi yang kali ini bodysuit hitam dengan satu bahu terbuka yang cantik. Tak hanya itu, penampilannya makin spektakuler dengan tambahan stoking jala yang dihiasi berlian.


Seperti yang diharapkan, Hwasa naik ke panggung dan sukses mengguncang stadion dengan karismanya yang seksi. Setiap momen penuh dengan pesona seperti saat ia mencuri hati semua orang dengan satu pertunjukan.

Hwasa yang mengguncang malam penghargaan tersebut dengan tampilan cantik ini sukses membuat netizen memuji penampilannya. Banyak netter yang mengungkapkan bahwa Hwasa sangat pandai menguasai panggung. Ada pula yang mengaku iri dengan tubuh Hwasa yang cocok memakai pakaian apa saja.

"Kalau saja aku memiliki tubuh seperti itu," ungkap netter. "Seperti yang diharapkan dari penampilan Hwasa!" sahut netter lain. "Pahanya luar biasa!" sahut fans. "Kakinya sangat cantik. Dia memiliki paha tebal tetapi betis kecil. Dia terlihat cantik dan sehat!" lanjut fans. “Hwasa adalah yang terbaik di atas panggung!" lanjut fans.

Sementara itu, Hwasa memenangkan penghargaan Song of the Year (Februari) untuk "Twit". Intip daftar pemenang lengkap Gaon Chart Music Awards ke-9 di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru