Kriss Hatta Kebingungan Jawab Tudingan Dekati Zaskia Gotik Cuma Karena Settingan
Instagram
Selebriti

Kriss Hatta hanya memberikan tanggapan singkat soal dugaan adanya settingan di balik kabar kedekatannya dengan Zaskia Gotik yang santer disorot belakangan ini.

WowKeren - Kriss Hatta langsung diterpa kabar asmara usai dinyatakan bebas pada 22 Desember 2019 lalu. Presenter tampan itu dikabarkan tengah dekat dengan Zaskia Gotik belakangan ini. Rumor tersebut santer dibahas setelah keduanya disatukan dalam sebuah acara televisi yang sama dan sering tampil mesra.

Kabar kedekatannya dengan Gotik pun ikut dibahas saat Kriss menghadiri acara "Call Me Mel" episode Selasa (7/1). Ichsan Akbar selaku co-host acara ini menanyakan langsung kepada Kriss seputar kabar kedekatannya dengan Gotik. Ia pun menyinggung soal adanya settingan di balik kabar asmara Kriss dan Gotik.


"Enggak, lu beneran naksir enggak? Atau cuma demi berita terus-terusan ada di infotainment?" tanya Ichsan Akbar membuat Kriss kebingungan. Mantan kekasih Hilda Vitria itu mengaku tak bisa menjawab pertanyaan rekan Melaney Ricardo tersebut. "Aduh, aku enggak bisa ngomong gitu," jawab Kriss bingung.

Kriss kemudian meminta publik untuk kembali menanyakan kepada Gotik perihal rumor asmara ini. "Tanya aja sama yang bersangkutan langsung nanti," lanjut Kriss. "Tapi gue bilang cocok loh. Zaskia Gotik cantik, Kriss Hatta juga ganteng," timpal Melaney Ricardo selaku pembawa acara "Call Me Mel".

Sementara itu, Tuty Suratinah selaku ibunda Kriss Hatta sudah mendengar rumor asmara putranya ini. Namun ia menjelaskan bahwa saat ini hubungan Kriss dengan mantan tunangan Vicky Prasetyo itu hanya sekedar rekan dalam satu acara televisi. Tapi Tuty tak menutup kemungkinan Kriss untuk mendapat jodoh dari kalangan artis.

"Zaskia Gotik sama teman juga di (acara) 'Pesbukers'," ungkap Tuty saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/12). "Jodoh sih orang biasa aja boleh, entertainmen boleh, yang penting baik, sayang sama dia, sayang keluarga."

You can share this post!

Related Posts