Beruntungnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lihat Keindahan Aurora, Rekan Artis Ikut Takjub
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan foto spot-spot cantik di Islandia. Mereka juga beruntung karena bisa melihat aurora.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan perjalanan keliling dunia ke Islandia. Melalui Instagram pribadinya, pasangan ini membagikan foto spot-spot cantik, salah satunya di Laguna Biru.

Setelah menikmati berendam di Laguna Biru, Raffi dan Nagita menjelajah Pulau Arktik. Pasalnya, mereka ingin melihat keindahan aurora.

Dalam foto yang dibagikan pada Kamis (9/1), Raffi dan Nagita tampak berpelukan di bawah cahaya hijau yang menyala-nyala. Rupanya, tak mudah untuk menemukan aurora.

Diceritakan Raffi bahwa ia dan sang istri menunggu aurora selama 4 jam. Mereka bahkan tiga kali berpindah tempat demi bisa menyaksikan fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala itu.


"Aurora. Alhamdulillah. Dari jam 9 malem nungguin sampe 3x pindah akhirnya nemu juga jam 12-1 malem !!!! hehee tapi kasian Rafathar udah gak kuat dan tidur di mobil ... Besok Beruburu Aurora lagi , siapa tau Rafathar bisa foto pas ada Aurora bareng," bunyi keterangan foto tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Beruntung, usaha mereka tak sia-sia. Postingan tersebut sontak memancing netizen termasuk rekan artis untuk berkomentar. Mereka ikut takjub dan menyebut bahwa Raffi dan Nagita termasuk orang beruntung yang bisa menyaksikan keindahan aurora.

"Aaaah lucky you guys!" kata Tyas Mirasih. "KEREEEEEEEN," sahut Anji. "Seru bgt si kalian," tambah Wulan Guritno. "Aduhnekk, mantab jiwaaa," timpal Jennifer Arnelita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru