Mina Kena Sindir Cuma Mau Kerja di Jepang, Disuruh Keluar dari Twice
Selebriti

JYP Entertainment merilis pernyataan di situs web resmi Twice bahwa Mina akan muncul di acara penggemar '& TWICE' yang diadakan pada 1 dan 2 Februari di Jepang.

WowKeren - Mina Myoui akan bertemu dengan penggemar untuk pertama kalinya dalam empat bulan. Seperti diketahui, member Twice asal Jepang itu hiatus sementara karena gangguan panik yang dideritanya.

Pada 8 Januari, JYP Entertainment merilis pernyataan di situs web resmi Twice Jepang. "Mina berencana untuk menghadiri acara pengiriman album untuk pembeli album," kata agensi.

Menurut pemberitahuan itu, Mina akan muncul di acara penggemar "& TWICE" yang diadakan pada 1 dan 2 Februari di Jepang. Ini akan menjadi acara publik pertama Mina dalam empat bulan sejak penampilan terakhirnya di acara jumpa penggemar keempat Twice bertajuk "Once Halloween 2".

Pada bulan Agustus 2019, agensi memberi tahu para penggemar bahwa Mina menderita gangguan panik dan akan absen sementara dari kegiatan Twice. Namun ia berpartisipasi dalam rekaman mini album kedelapan Twice "Feel Special" dan pembuatan video musik.

Fakta Mina siap menemui fans lagi membuat mereka bahagia. Sayangnya netizen justru berkomentar negatif. Mereka menyindir Mina hanya mau bekerja di negaranya sendiri.

"Jika dia membutuhkan perawatan dan istirahat, kenapa tidak membiarkannya beristirahat saja? Kenapa memaksanya bolak-balik dari Korea dan Jepang? Lebih baik keluar saja dari Twice."

"Dia hanya mau bekerja di Jepang. Kupikir dia dilupakan sekarang."


"Jadi, apakah kelainan paniknya bisa pilih pilih tempat?"

"Jadi dia hanya datang ke Korea untuk syuting iklan tapi apakah semua pekerjaannya di Jepang?"

"Keluar saja. Aku tidak tahan dengan tipe seperti ini."

"Mungkin dia hanya ingin bekerja di Jepang karena dia orang Jepang."

"Aku tidak mengerti kenapa JYP terus mempertahankannya padahal jelas-jelas dia sakit."

"Baik biarkan dia beristirahat sepenuhnya atau keluarkan saja dari grup. Lagipula imej Twice sudah jatuh belakangan ini."

Sementara itu, Twice berencana untuk merilis album Jepang kedua mereka yang dikemas ulang pada 5 Februari. Mereka juga akan mengadakan Tur Tokyo Dome Jepang bertajuk "Twice World Tour 2019 'TWICELIGHTS'" pada 3 dan 4 Maret, dan mengakhiri tur dunia mereka dengan konser terakhir di KSPO Dome Seoul pada Maret 7 dan 8.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru