Luna Maya Menjerit Cemaskan Ryochin 'Pacar' Gelinding di Salju, Faisal Kipas-Kipas Panas?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat heboh sendiri saat Ryochin balapan seluncur salju dengan sahabatnya, Hajimuu. Disisi lain, Faisal Nasimuddin sukses menghibur fans yang masih berharap dirinya menikahi Luna.

WowKeren - Luna Maya dikabarkan sudah jadian dengan pengusaha Jepang, Ryochin. Dugaan itu muncul lantaran sejumlah teman menggoda Luna dan Ryochin sudah go public.

Baru-baru ini, Ryochin mengunggah video balapan dengan sahabatnya, Hajimuu. Dua pria Jepang itu berpakaian imut ala Minions asyik bermain di salju.

Keduanya lantas mencoba aksi meluncur di salju sembari duduk di sebuah papamn. Ryochin nampak senang menghabiskan waktu dengan Hajimuu.

"Team Yellow Good friends don't let you do stupid things alone.#18yearsoffriendship #minionslove," kata Ryochin. Tak disangka, di slide kedua terdengar suara perempuan yang menjerit dan terdengar cemas.

Ryochin lantas menggoda perempuan itu. Ia mencoba menarik kaki sang perempuan disaat berbaring di salju. "Aaaa don't take me down with you," kata sang wanita.


Netter menebak kalau perempuan itu adalah Luna. Dari suaranya, Luna terdengar cemas usai melihat Ryochin jatuh terguling setelah meluncur.

"Moon sepertinya cemas banget dari suaranya pas Ryo jatuh," kata netter. "Mba bulan sudah ada di feed Ryochin ya..? Cie cie cie.. Biarpun cuma ujung kaki dan suara.. Lumayan lah," kata netter. "Cieeeeelaaaah moon moon , asoiiiiii yaaaah moon , insyaallah maah bahagiaaa yaaah moon," kata netter.

Dibelahan negara lain, Faisal Nasimuddin yang sempat dikira gebetan Luna tampak bersantai bareng keluarga. Faisal juga pamer gaya kocak kipas-kipas kepanasan hingga digoda oleh netter.

"Kipas bang lg kepanasan ni," kata netter. "Abang ngeledek ya," seru netter. "Hahahaha... Abang tau byk ht yg panas," ujar netter. "Hahahahahaha...kipasin emak2 yg lagi galau..😂😂😂😂😂 #teammakLeha," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Luna mengaku tak mau lagi pamer kemesraan jika sudah pacar. Ia lebih senang menyimpan semua rapat-rapat jika belum saatnya dipublikasikan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait