Rizky Febian Tak Pernah Ngobrol dengan Teddy Sang Ayah Tiri, Chat Pertama Justru Bahas Warisan Lina
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian mengaku kalau dia lebih sering bicara dengan Lina dan baru pertama kali dihubungi sang ayah tiri, Teddy, setelah sang ibunda wafat dan meninggalkan warisan miliaran.

WowKeren - Rizky Febian sempat angkat bicara soal ayah tirinya, Teddy. Rizky menyebut selama ini tak pernah bicara apapun dengan Teddy.

Ia mengaku biasa chatting dengan ibundanya, Lina. Sedangkan Teddy tak pernah berinisiatif mengajaknya ngobrol.

"Sebenarnya dari awal perceraian dari beliaunya tidak ada komunikasi ke saya," kata Rizky. "Saya lebih komunikasi sama mama, chatting sama mama, segala sesuatunya lebih ke mama."

Putra Sule itu menyebut kalau Teddy akhirnya baru menghubungi setelah Lina meninggal. Namun percakapan awal ternyata justru membahas tentang aset-aset Lina yang nilainya miliaran.


"Cuma beliau berani chating setelah mama meninggal dunia barulah ada chatting itupun kemarin," kata Rizky alias Iky. "Itu juga mau ketemu untuk membicarakan aset segala macem."

Iky juga mengaku keheranan karena tak diperbolehkan melihat jenazah Lina. Saat itu, Teddy beralasan tak ingin jenazah Lina yang sudah dimandikan terkena airmata pihak keluarga.

"Jadi sebenarnya yang terjadi itu ketika di hari H (Lina meninggal), Iky datang ke sana. Kondisinya itu mama sudah ditutup dengan pakai baju yang semalam mama pakai. Dan sudah pakai kafan," kata Iky. "Ketika aku mau membuka wajah mama, dari pihak suami melarang. Katanya, takut air matanya turun ke wajah mama. Sedangkan aku anak pertama. "Ya, ada suaminya di sana. Dibilangnya takut ada air mata yang jatuh di sana. Itu hari terakhir lho. Maksudnya hari terakhir untuk anak-anaknya melihat sang ibu."

Disisi lain, keluarga Teddy kembali menjelaskan tak ada niatan melarang anak-anak Sule maupun keluarga Lina melihat jenazah. Budi mewakili Teddy menilai keluarga Lina maupun anak-anak Sule salah mengartikan soal peringatan agar airmata tak terkena tubuh mendiang Lina.

"Itu tidak betul sama sekali, kang Teddy tidak melarang, ada CCTV," kata Budi perwakilan pihak Teddy. "Cuma mungkin, hanya mengingatkan supaya air matanya tidak menetes ke almarhumah, itu sudah dijelaskan Kang Teddy, supaya tidak memberatkan almarhumah, tidak jadi beban."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru