Disemprot Nyai Nikita Mirzani, Andhika Santuy Pamer Foto Putri Imut Kriwil Bak Idol Korea
Selebriti

Disemprot Nyai Nikita Mirzani soal masalah plagiat konten acara, Andhika Pratama tetap santuy dan malah pamer potret imut sang putri dengan rambut kriwil bak idol Korea.

WowKeren - Artis sensasional Nikita Mirzani baru-baru ini kembali terlibat perseteruan panas. Perseteruan ini terjadi antara Nikita dengan Andhika Pratama terkait dengan masalah plagiarisme suatu konten acara.

Seperti yang diketahui, Nikita telah membawakan acara terbaru yang bertajuk "Nih Kita Kepo". Dalam acara tersebut, ada suatu segmen yang memperlihatkan konsep bintang tamu curhat sambil tiduran di tempat tidur.

Namun, Andhika menuding jika segmen acara Nikita tersebut telah mencontek konsep dari konten YouTube miliknya dan sang istri yakni Ussy Sulistiawaty yang bertajuk "Teman Tidur". Andhika menuduh jika tim "Nih Kita Kepo" tidak memiliki kreativitas lantaran mencomot konsepnya.

Tidak terima, Nikita langsung geram dan menyemprot Andhika. Melalui akun media sosialnya, ia memberikan sindirian keras dengan menyebut jika Andhika sedang sepi tawaran pekerjaan. Tak tanggung-tanggung, wanita yang kerap dipanggil dengan nama Nyai ini bahkan menawarkan pekerjaan pada Andhika agar tidak sibuk mengurusi program acara orang lain.

Pasca disemprot habis-habisan oleh Nikita, Andhika justru tetap terlihat santuy. Bukan memberikan balasan maki-makian di akun Instagramnya untuk sang Nyai, ia justru membagikan potret menggemaskan sang putri bungsunya.

Terlihat, putri kecil Andhika yang bernama Sheva Elmira Lorrenia telah membuat Andhika begitu gemas. "GEMESSSSSSHHHH POLLLLL!!," tulis sang ayah melalui caption akun Instagramnya.


Penampilan Sheva sangat menggemaskan dengan rambut kriwilnya sambil memeluk erat seekor kucing. Bahkan, saking pandainya bergaya, Sheva terlihat begitu lucu dan imut bagai idol-idol Korea Selatan.

Rupanya bukan hanya Andhika saja yang tidak bisa menahan gemas melihat tingkah Sheva, artis Vitta Mariana juga terlihat tak kuasa membendung rasa gemasnya. "Apa siiihhhh kesel iiihhhh gemeeeeeeees!!!!!!!," kata Vitta mengomentari postingan Andhika.

Selain Vitta, postingan tersebut juga langsung dibanjiri pujian dari warganet. Mereka juga tak kuasa menahan gemas melihat potret dari putri Andhika dan Ussy yang berusia dua tahun tersebut bak idol Korea.

"Lucu banget jadi gemees kaya anak korea," puji @int******ani1711. "Lucu amat chibul kaya Anak korea," komen @ev*****ina22. "Orang korea iyaa..lucu bangett," tulis @mir****iana86.

"Masya Allah, lucuuu bingiiiiit c kriting cantiiik nie. gemesin banget, mana sekarang pakai lipstik merah lagi," puji @quenn****nissa. "Uuu kitiiingkuuu.. gemesss dek MasyaAllah," komen @ki*****enta. "Iiiiii....lucune Iki bocah.....kriwil2 brekele rambutee....geemeezz," tulis @wi*****atih.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru