Dewi Persik Ikutan Jajal Pole Dance, Pamer Aksi Jungkir Balik Justru Tuai Kekhawatiran
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik mengikuti jejak rekan artis untuk mencoba olahraga menari di tiang alias pole dance. Unggahan pedangdut yang akrab disapa Depe ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Belakangan ini sederet selebriti Tanah Air memamerkan kebolehan menari tiang atau dikenal pole dance. Sebut saja Jessica Iskandar, Nikita Willy, Gisella Anastasia hingga Prilly Latuconsina yang tak ketinggalan memamerkan video pole dance dalam media sosial.

Mengikuti jejak para rekan artis, pedangdut Dewi Persik juga ternyata ikut pole dance. Perempuan yang akrab disapa Depe ini memamerkan potret bergelantungan di tiang dalam postingan Instagram pada Kamis (9/1). Dalam foto, istri dari Angga Wijaya itu nampak mengenakan crop top warna putih yang dipadukan dengan celana pendek warna ungu.

Nampak Depe dalam posisi jungkir balik dengan kepala di bawah sedangkan kaki di atas. "Ini adalah permulaan sayang, guruku @vickyburkiballet @mamethoo," tulis Depe di keterangan unggahannya dalam bahasa Inggris.


Dewi Persik Pole Dance

Instagram

Postingan Depe langsung ramai dikomentari warganet. Namun tak sedikit netter menjadi khawatir hingga mewanti-wanti tante dari Rosa Meldianti itu agar hati-hati supaya tidak jatuh.

"Ya Allah awas jatoh mbk dewi," kata akun @rosma***. "Keren banget mami DP(TP ttp hati2mami)," sambung akun @vitri***. "Bisa kaya gitu ya,hati hati mami takut nyungsep," sahut akun @walti***. "Hebat ih. Tp aku linu liatnya klo nyerosod . Aku bru latihan yoga aja bdan brsa remuk," seru akun @kurnia***.

"Awas nanti jatuh kk @dewiperssikreal," komentar akun @febry***. "Duh ngilu.takiut kepitek aja.." kata akun @stro***. "Wow keren mami @dewiperssikreal tapi hati2 mami,awas jatoh," imbuh akun @indo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru