Bentuk Tubuh Jimin AOA Lagi-Lagi Diejek Usai Posting Foto Pakai Baju Renang
Selebriti

Baru-baru ini, Jimin mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Dalam foto unggahannya, pelantun 'Come See Me' tersebut mengenakan pakaian renang one piece.

WowKeren - Tak hanya sekali saja Jimin AOA menjadi korban body shaming para netizen. Sudah beberapa kali penyanyi kelahiran 1991 tersebut menjadi bulan-bulanan netizen gara-gara bentuk tubuhnya yang dinilai kurang bagus.

Kendati demikian, Jimin nampaknya cuek saja dan tetap aktif posting di Instagram. Baru-baru ini, pelantun "Come See Me" tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @jiminbaby_18 miliknya.

Dalam foto unggahannya, Jimin mengenakan pakaian renang one piece bermotif polkadot dengan rambut digelung. Leader AOA itu berpose lucu di foto lainnya, juga tampak bahagia saat memegang botol sampanye.

Lewat postingan ini, Jimin ingin memberitahu fans kalau dirinya sedang bersenang-senang. Pemilik nama lengkap Shin Jimin tersebut memang tengah berlibur bersama teman-temannya setelah menjalani masa promosi bersama AOA.


Postingan Jimin ini tak pelak mengundang perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang lagi-lagi melontarkan komentar tak sedap menanggapi bentuk tubuh Jimin.

"Anak SD," cibir netizen. "Mungkin karena badannya cuma tulang tapi aku tidak merasakan apa-apa saat melihatnya... Tubuhnya tidak enak dilihat sampai tidak layak lagi dihakimi," kata netizen lainnya.

"Aku benci suara merengeknya saat dia ngerap. Tubuhnya juga seperti anak SD," komentar netizen. "Bagaimana bisa idol cewek kelihatan tidak seksi di foto pakai baju renang? Dia tidak imut dan dia tidak cantik," cibir yang lain.

"Apa dia benar-benar selebriti? Dia tidak punya lekuk tubuh sama sekali..." ujar netizen. "Apa yang dilakukan anak SD ini dengan baju renang anak-anaknya?" imbuh lainnya.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait