Teuku Wisnu Ngebet Tambah Momongan, Shireen Sungkar Ternyata Nangis Saat Tahu Hamil Anak Ketiga
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Diketahui kini Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah dikaruniai tiga orang anak. Namun kini terungkap kehamilan sang putri bungsu, Cut Shafiyyah ternyata tak direncanakan oleh Wisnu dan Shireen.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi bila Teuku Wisnu secara blak-blakan ingin menambah momongan. Hal tersebut sering diungkap Wisnu saat mengunggah foto bersama sang istri, Shireen Sungkar dalam media sosial. Bahkan belum lama ini keinginan Wisnu untuk menambah momongan sampai membuat Shireen langsung keselek.

Diketahui kini Wisnu dan Shireen telah dikaruniai 3 orang anak yakni Adam, Hawa dan Cut Shafiyyah. Namun siapa sangka saat Shireen tahu hamil Cut Shafiyyah, ia sempat drop.

Bukan tanpa alasan, jarak usia Hawa dan Cut Syiffa memang tidak terlalu jauh. Bahkan kala itu Shireen masih menyusui Hawa. Hal tersebut diungkap Wisnu dalam channel YouTube Baim Wong.

"Karena waktu itu dia masih nyusuin yang kedua," kata Wisnu seperti dilansir dari DetikHot. "Dikira sakit karena dia bilang, 'kok aku muntah-muntah ya?'"


Barulah saat periksa ke dokter, ketahuan sudah ada janin di rahim Shireen. Bahkan menurut penuturan Wisnu, sang istri sempat menangis saking syoknya.

"Pas dicek, 'lah ini kok ada anak?', kata dokternya," sambung Wisnu. "Nangis dia, karena dia lagi nyusuin yang kedua kan."

Lantas Shireen pun angkat bicara. Ia secara terang-terangan mengaku tidak siap saat dikaruniai anak ketiga. "Kayak nggak siap gitu, baper (jadinya)" tukas Shireen.

Sebagai informasi, permintaan Wisnu untuk menambah anak keempat bermula pada 2018 lalu. Pada Desember 2019 lalu, Wisnu pun sempat mengutarakan keinginannya lagi untuk mempunyai anak keempat yang langsung ditanggapi dengan penolakan "sadis" oleh Shireen.

"Bersama ibu 3 anak, Yang punya target nambah lagi....... anak. Silahkan isi sendiri jumlah nya," tulis Wisnu. "Alhamdulillah udh happy 3," balas Shireen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru