Mulut-Dagu Lina Eks Istri Sule Lebam, Peramal Wirang Birawa Ngode Kejanggalan Bakal Terkuak?
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa sempat mengungkap firasatnya ketika menuliskan komentar di postingan Mbah Mijan. Sebelum Wirang, Mbah Mijan memberikan dukungan buat Rizky Febian yang melapor ke polisi terkait kejanggalan kematian ibunda, Lina.

WowKeren - Polisi telah melakukan proses otopsi terhadap jenazah mendiang Lina. Proses otopsi itu digelar di makam Lina di Bandung, 9 Januari.

Teddy sebagai suami sempat terlihat hadir di lokasi pembongkaran jenazah Lina dan juga tempat otopsi. Begitu juga dengan Rizky Febian serta Putri Delina yang langsung datang untuk melihat kegiatan otopsi demi mencari penyebab kematian Lina.

Setelah proses selesai, pengacara Rizky, Bahyuni Zaili, mengungkap kliennya melapor karena curiga dengan lebam di mulut, dagu dan dekat leher Lina. Sayangnya sejauh ini polisi belum bisa mengumumkan hasil otopsi karena perlu pemeriksaan lebih lanjut.


Disisi lain, sejumlah peramal sempat mengomentari keputusan Rizky tersebut. Salah satunya Wirang Birawa yang mengirim kode bakal ada sesuatu yang akan terkuak.

"Insyallah terungkap," kata Wirang mengomentari postingan dari Mbah Mijan yang sempat memberikan dukungan buat Rizky dan Putri. Komentar Wirang ini langsung membuat netter menduga-duga. Mungkinkah peramal yang biasa memakai kacamata hitam itu mengirim kode kalau misteri kematian Lina bakal segera terpecahkan?

"@wirangbirawa brti mmg bneran da yg janggal y.yaallah..smga jika mmg ni janggal.smga cpt trkuak ap yg trjdi.amin," kata netter. "@wirangbirawa klo mas wirang dah komentar. Brrti emg hrus diungkap. Firasat lu mah sk bner," kata netter. "@wirangbirawa apakah benar itu karena mistis , kalau memang benar tolong dibantu dong Mbah kasihan," harap netter.

Sebelumnya, Teddy disebut-sebut memakai ilmu hitam. Mantan istrinya, Ica, mengaku kalau ia juga pernah diperingkatkan soal Teddy oleh kakak iparnya.

"Gurunya itu kalau enggak salah ada tiga. Satu di bagian Bandung itu dimana gitu," kata Ica. "Saya itu dulu baru nikah sehari aja udah dibilangin sama kakaknya. Sebetulnya Cha kamu itu jangan nikah sama Teddy, tapi nikah sama kakaknya yang bener. Karena kakaknya itu ahli pesantren, tapi dia (Teddy) itu sukanya kayak gitu, seperti main ilmu hitam gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru