Ahn Jae Hong Ngeri Saat Disorot Gara-Gara Berat Badannya Turun Drastis
Naver
Selebriti

Ahn Jae Hong kehilangan berat badan mencapai sekitar 10 kg. Bintang film 'We Won’t Hurt You' ini pun mengaku sudah tidak melakukan diet lagi namun hanya menjaga beratnya.

WowKeren - Ahn Jae Hong belum lama ini melakukan wawancara untuk mempromosikan film terbarunya, "We Won’t Hurt You". Menariknya, bintang drama "Fight for My Way" ini juga ditanyai soal berat badannya yang turun drastis.

"Ini hanya sesuatu yang kulakukan untuk peran," jawab Ahn Jae Hong. Aktor kelahiran tahun 1986 itu lantas menjelaskan kalau dia ingin menyingkirkan imej lembut, imut untuk mendalami karakter Tae Soo dalam film dan kehilangan berat mencapai 10 kg.

"Banyak orang bertanya padaku soal penurunan berat badan dan itu membuatku merasa ngeri. Aku tidak bisa membicarakannya lagi. Seperti orang lain, aku kehilangan berat badan dengan cara yang sehat dengan mengontrol apa yang kumakan dan olahraga," sambung Ahn Jae Hong.

"Ini hanya persiapan normal untuk masuk ke dalam karakter. Dengan setiap produksi baru dan setiap karakter baru, ada imej yang harus kamu penuhi. Ini adalah bagian dari pekerjaanmu," lanjut Ahn Jae Hong.


"Tae Soo adalah karakter yang sangat berbeda dari yang kumainkan sebelumnya. Itulah mengapa aku sangat berambisi memainkan karakternya. Dia punya sifat sensitif dan sangat mendambakan sesuatu. Ia punya tujuan kuat dan merasa rendah diri jadi aku ingin itu terlihat dari penampilan eksternalnya juga," ungkap Ahn Jae Hong.

Ahn Jae Hong pun mengaku dirinya sudah tidak melakukan diet lagi. "Aku hanya menjaga berat badanku dan itu memalukan saat orang-orang bilang kalau aku kehilangan berat badan padahal sebenarnya bagiku itu tidak banyak," imbuh Ahn Jae Hong.

"Kalau aku mengambil karakter dengan lebih banyak berat badan, maka mungkin berat badanku akan bertambah dengan sangat cepat. Jika perlu, kurasa aku juga bisa lebih menurunkan lagi beratku," pungkas Ahn Jae Hong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait