BTS Selamatkan Banyak Nyawa di Eropa
Selebriti

Baru-baru ini sejumlah penggemar di Eropa mengungkap alasan yang membuat mereka begitu mencintai BTS. Kebanyakan berkata bahwa BTS telah menyelamatkan nyawa mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) bisa dibilang sebagai grup K-Pop paling populer di dunia saat ini. Grup besutan Big Hit Entertainment itu memiliki banyak pengagum di seluruh penjuru benua, termasuk Eropa.

Baru-baru ini sejumlah penggemar di Eropa mengungkap alasan yang membuat mereka begitu mencintai BTS. Jawaban mereka cukup mengejutkan. Kebanyakan berkata bahwa BTS telah menyelamatkan nyawa mereka.

"Aku tahu BTS dari YouTube selama masa tersulitku. Saat itu aku merasa sangat ingin bunuh diri. Tapi setelah mengenal BTS, semuanya menjadi lebih baik," ungkap salah satu penggemar.

"BTS menyelamatkanku. Aku mengalami kesulitan tahun lalu, tapi J-Hope membuat hidupku jauh lebih baik. Aku adalah harapanmu, kau adalah harapanku, aku J-Hope," kata penggemar lain.

"Mereka menyelamatkan kita. Impian mereka menjadi kenyataan dan itu memberi kami harapan bahwa impian kami juga bisa menjadi kenyataan. Mereka memberi kami kekuatan, dan mereka juga sangat rendah hati," sahut yang lain.


BTS Selamatkan Banyak Nyawa di Eropa

Source: theqoo

"Ketika aku mendengarkan lagu BTS, aku merasa kuat. Tidak hanya di Eropa, tapi di mana saja di dunia. Aku juga mendengarkan lagu-lagu seperti 'Magic Shop', 'Tomorrow' dan membuatku ingin menjadi anak yang baik," komentar netizen Korea.

"Aku selalu memikirkan hal ini. Jika aku mengenal BTS di masa puber, aku bisa hidup lebih baik dan lebih mencintai diri sendiri. Kupikir aku bisa menjadi orang yang lebih baik. Aku tahu tentang BTS sedikit terlambat tapi aku masih berterima kasih kepada mereka bahwa aku bisa mengenal mereka," tambah netizen lain.

"Aku mengenal BTS dan mendapatkan harapan serta kenyamanan dalam hidupku berkat BTS. BTS adalah obat penghilang rasa sakit yang membuatmu bisa melupakan rasa sakitmu. Kupikir itu sebabnya aku hidup sekarang. BTS, terima kasih banyak," pungkas lainnya.

Bukan rahasia lagi jika lagu-lagu BTS mengandung pesan-pesan tentang kehidupan. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan juga gencar mengajak semua orang untuk lebih mencintai diri sendiri melalui seri album "Love Yourself".

Bagaimana dengan kalian? Apakah BTS juga pernah menyelamatkan kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru