Gaon 2020: Kim Chung Ha Dedikasikan Trofi untuk Tim, Minta Dancer Disebut Tanpa Embel-Embel 'Back-Up
NewsPim
Selebriti

Di ajang Gaon Chart Music Awards ini, Kim Chung Ha meraih penghargaan Hot Performance of the Year. Penghargaan tersebut didedikasikan mantan personel girl gruo IOI itu untuk tim dancer-nya.

WowKeren - Setelah Golden Disc Awards yang dihelat pada 4-5 Januari lalu, satu lagi ajang penghargaan musik digelar yaitu Gaon Chart Music Awards ke-9. Acara ini diselenggarakan pada Rabu (8/1) kemarin di Jamsil Arena, Seoul.

Asosiasi Konten Musik Korea mengumumkan lineup Gaon Music Awards ke-9 yang diisi oleh sejumlah penyanyi papan atas. Tae Yeon Girls' Generation, Kim Chung Ha, Hwasa Mamamoo. ITZY, NCT Dream, Stray Kids dan banyak lagi penyanyi lainnya yang tampil di acara ini.

Di ajang Gaon Chart Music Awards ini, Kim Chung Ha meraih penghargaan Hot Performance of the Year. Penghargaan tersebut didedikasikan mantan personel girl gruo IOI itu untuk tim dancernya.


"Halo, aku Chung Ha. Sejujurnya, aku sangat berterima kasih atas penghargaan ini, tapi ini bukan pertama kalinya aku mendapatkan ini," kata Chung Ha dalam pidato kemenangannya. "Ada orang-orang yang tidak aku sebutkan dalam pidatoku sebelumnya jadi aku ingin berterima kasih pada mereka sekarang."

"Pertama-tama, karena aku tidak menciptakan performance sendirian, aku ingin memberikan pujian tertinggi pada Rian unnie yang duduk di sana. Dia koreograferku. Terima kasih banyak," lanjutnya.

"Kedua, untuk tim dance-ku. Mereka tidak di sini, tapi aku percaya mereka sedang menonton. Aku berterima kasih pada masing-masing dari kalian. Aku mendedikasikan penghargaan ini untuk kalian semua. Aku harap suatu hari nanti, kita melihat dan menyebut dancer sebagai 'dancer' saja atau 'seniman' dan tidak menggunakan kata 'back-up'. Selamat tahun baru, semuanya. Aku akan bekerja lebih keras. Terima kasih banyak," tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru