Ekspresi Tiger Wong Punya Bakat Jail Sejak Dini, Fans Baim-Paula Debat Wajah Bayi Mirip Siapa
Selebriti

Sejak kelahiran putra pertamanya, Baim dan Paula lebih sering membagikan potret sang buah hati. Baim begitu semangat memperlihatkan perkembangan Kiano Tiger Wong.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menikmati peran baru menjadi orangtua. Paula melahirkan buah hati pertamanya pada 27 Desember 2019.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Kiano Tiger Wong. Dua minggu pasca dilahirkan, baby Kiano sudah menjadi idola di kalangan bayi-bayi artis. Kiano bahkan memiliki akun Instagram sendiri dengan jumlah pengikut yang telah mencapai ratusan ribu.

Sejak kelahiran putranya, Baim dan Paula lebih sering membagikan potret sang buah hati. Baim sendiri begitu semangat memperlihatkan perkembangan Kiano lewat Instagram. Seperti di postingan baru-baru ini.

Dalam potret tersebut, Kiano tampak memejamkan mata. Seolah merasakan sedang diperhatikan, bayi berambut tebal itu lantas memberikan ekspresi jail seraya tersenyum.

"Kok mukanya Jail bgt ya.. #kianotigerwong," bunyi keterangan yang ditulis Baim.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak yang mengaku gemas melihat potret Kiano.

Paula sebagai ibu pun dengan antusias membanggakan putranya. "Cakepnya sayangku," tulis Paula dalam kolom komentar.

Sementara itu, netizen ramai membicarakan wajah Kiano mirip siapa. Rupanya, netizen memiliki pendapat yang berbeda, ada yang bilang mirip Baim, ada pula yang Paula.

"@paula_verhoeven hidungnya mancung kaya mamanya," kata netter. "@paula_verhoeven Si ganteng mirip papahnya,wajah jahil lucu dah kelihatan," sahut yang lain. "Saya juga setuju kaya ibunya," tambah lainnya.

"Mbak paula gak berasa ngaca kah klo liat kiano soalnya mirip bangett. @paula_verhoeven, timpal nettter. "Papanya... banget bakat jailnya juga nular dr papanya," ucap yang lain. "Mirip kak Baim senyumnya miring2 gitu, plek ketiplek," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru