Donasi ke Australia, Chef Arnold Beri Balasan Pedas Saat Disebut Tak Peduli Negara Sendiri
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold memberikan balasan pedas saat dirinya menyampaikan ingin berdonasi ke Australia yang sedang terjadi kebakaran hutan namun malah disebut tak peduli dengan negeri sendiri.

WowKeren - Kebakaran besar yang terjadi di sejumlah wilayah Australia hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam kebakaran tersebut banyak memakan korban jiwa termasuk hewan-hewan asli negeri tersebut seperti koala dan kanguru mati terpanggang.

Rupanya kejadian ini mengetuk hati Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan Chef Arnold. Pria kelahiran Surabaya tersebut baru-baru ini membagikan postingan untuk mengajak berdonasi ke negeri kanguru tersebut.

Terlihat bagaimana Chef Arnold membagikan foto soal kebakaran dengan menambahkan tagar bertuliskan #SAVEAUSTRALIA. Dalam keterangannya, sumbangan tersebut akan diberikan dari hasil penjualan makanan dan minuman.

"We'll be donating 100% of our food & drink sales tomorrow Friday 10th January to the @redcrossau Disaster Relief & Recovery Fund,” tulis Chef Arnold sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya hari ini, Kamis (9/1). “If you're planning to drop by make it tomorrow to @monkeyscorner."

Photo-INFO

Instagram


Unggahan pria berusia 31 tahun ini akhirnya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Namun rupanya banyak dari netizen yang justru merespon kurang baik postingan ini.

Beberapa dari netter mengatakan juri “Masterchef Indonesia” ini tak peduli dengan negara sendiri. Netizen pun menyarankan bahwa seharusnya Chef Arnold mendahulukan bantuan untuk warga Indonesia yang terkena musibah.

Fokuskan negeri sendiri bro... Biarlah negara laen... Negara kita lagi krisis kadal gurun,” tulis seorang netter. "Mending d sumbang no ng negoroe dw, wong yo negoro e dw yo kenek musibah," komentar netter yang lain.

Tak ayal, Chef Arnold rupanya langsung memberikan tanggapan terhadap komentar miring tersebut. “Emg kamu siapa ngatur2? Model belasungkawan keyboard mending diem deh,” balas Chef Arnold.

"Bingung saya tong.. yang punya duit siapa sih? Yg punya resto siapa sih? Yg mau nyumbang siapa sih? Lu mau nyumbang kemana pun ya terserah lu tong.. saya mau nyumbang juga suka suka saya mau kemana kek emg pke duit kau," ujarnya lagi membalas komentar netizen yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait