Robby Purba Salut Pada Atta Halilintar Bisa Boyong 20 Orang Untuk Berlibur
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba belum lama ini mengatakan mengaku salut kepada sosok YouTuber, Atta Halilintar yang bisa memboyong 20 orang untuk pergi berlibur bersama ke luar negeri.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air banyak yang merencanakan melakukan liburan di akhir tahun sekaligus untuk menyambut tahun baru. Namun tampaknya hal tersebut tak berlaku untuk Robby Purba.

Pasalnya, pemilik nama asli Robby Caesar Titian Surya Purba ini mengaku lebih suka berlibur di musim panas. Robby lantas menjelaskan hal tersebut terjadi lantaran ia merasa khawatir bila pergi berlibur di musim hujan lantas menggunakan transportasi pesawat.

Kendati demikian, Robby sendiri kini tetap menerima semua tawaran job yang menghampirinya. Ia enggan menolak setiap tawaran meskipun harus kehujanan saat berangkat kerja.

“Gue kerja kehujanan di Jakarta Timur, pulang-pulang banjir,” ujar Robby Purba di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (6/1). “Intinya butuh uang, jadi kerja. Tahun ini enggak mau liburan, jadi ada tawaran kerja ya sudah disikat.


“Aku agak takut penerbangan. Jadi akhir tahun cuaca gak bersahabat, aku suka liburan saat summer,” tambah Robby. “Lagi kemarau enak, penerbangan aman, kalau lagi musim hujan gini aku orangnya kurang tenang dalam penerbangan.”

Meski begitu, bukan berarti pria berusia 33 tahun ini tidak memiliki rencana liburan bersama keluarganya. Robby menuturkan bahwa ia sudah ada bayangan untuk pergi berlibur ke luar negeri di pertengahan tahun 2020.

Kendati demikian, Robby harus bekerja keras agar bisa menabung untuk liburan pertengahan tahunnya tersebut. Pandangan ini lantas membuat Robby merasa salut dengan seorang YouTuber, Atta Halilintar yang bisa membawa rombongan keluarganya untuk berlibur bersama di luar negeri. Robby memuji Atta begitu hebat mengingat budget liburan ke luar negeri tak murah.

“Kebetulan ada rencana sama keluarga mau aku enggak mau nyebutin tapi ada rencana di pertengahan tahun. Ke luar negeri, jadi nabung, akhir tahun kemaren enggak abisin liburan yang egois. kalau misalnya keluarga segerombolan," tandas Robby. "Makanya aku salut kayak Atta segala macem, 20 orang liburan hebat sih.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru