Rizky Febian Jelaskan Soal 'Misteri' Tanggal 4 Januari Usai Sang Bunda Meninggal Dunia
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Lina meninggal dunia pada 4 Januari lalu dan sedang diselidiki penyebab kematiannya. Rupanya tanggal 4 Januari memiliki arti tersendiri bagi Lina dan Rizky Febian.

WowKeren - Rizky Febian masih berusaha untuk mengungkap penyebab meninggalnya sang bunda, Lina. Pasalnya putra sulung komedian Sule tersebut mencurigai adanya kejanggalan atas kematian Lina, yang meninggal dunia pada 4 Januari lalu.

Namun tanggal 4 Januari ternyata memiliki arti tersendiri bagi Rizky dan Lina, lantaran banyak peristiwa penting terjadi. Hal ini dijelaskan oleh Rizky saat menggelar acara pengajian untuk Lina di kediaman Sule belum lama ini. Menurut Rizky, tanggal 4 Januari menyimpan kisah bahagia maupun sedih bersama Lina.

"Sempat ada yang mengait-ngaitkan, mama meninggalnya tanggal 4 Januari. Di mana, 4 Januari 2016 lalu saya posting foto keluarga yang lagi kumpul semua," jelas Rizky di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (8/1). "Terus 4 Januari 2017, saya posting foto mama seorang diri dengan caption 'My Mom'. Ya itu kebahagiaan lah intinya, tapi 4 Januari 2020 ini kita harus bersedih karena ditinggalkan oleh mama."

Lebih lanjut, Rizky juga menceritakan tentang lagu sedih yang ia ciptakan sendiri untuk sang bunda. "Itu tuh tahun 2016, di salah satu TV itu aku disuruh bikin lagu spontan untuk seorang ibu, terus waktu itu aku bikin penuh dengan penghayatan. Nah, ketika aku di kondisi seperti ini diingatkan dengan lagu itu," papar Rizky.


Sementara itu, Rizky memutuskan untuk lapor ke polisi akibat mencurigai adanya lebam yang berada di bagian mulut Lina. Untuk menindaklanjuti laporan Rizky tersebut, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk suami baru Lina yang bernama Teddy. Polisi juga membawa sejumlah barang seperti komputer, CCTV hingga handphone Lina untuk proses penyelidikan.

Belum cukup, polisi dan tim forensik akhirnya telah membongkar makam Lina yang berada di TPU Sekelimus, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (9/1) siang. Setelah melakukan proses autopsi, jenazah Lina langsung dipindah dan dimakamkan di TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat, pada hari yang sama.

Selain itu, Rizky sebelumnya menegaskan bahwa ia tak menuduh siapapun terkait kematian Lina. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut hanya ingin mengetahui penyebab kematian sang bunda, agar menghindari prasangka buruk.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru