Gaon 2020: Yeji Salah Sebut Nama Ajang Award Saat Pidato, Begini Ekspresi Kaget Member ITZY
Selebriti

Di sini, ITZY membawa pulang penghargaan New Artist of the Year. Saat mengucapkan pidato penghargaan, Yeji menyebutkan nama ajang lain alih-alih Gaon Chart Music Awards.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan musik digelar setelah Golden Disc Awards yang dihelat pada 4-5 Januari lalu yaitu Gaon Chart Music Awards ke-9. Acara ini diselenggarakan pada Rabu (8/1) kemarin di Jamsil Arena, Seoul.

Asosiasi Konten Musik Korea mengumumkan lineup Gaon Music Awards ke-9 yang diisi oleh sejumlah penyanyi papan atas. Tae Yeon Girls' Generation, Kim Chung Ha, Hwasa Mamamoo, ITZY, NCT Dream, Stray Kids dan banyak lagi penyanyi lainnya yang tampil di acara ini.

Pada ajang penghargaan tersebut, ITZY membawa pulang penghargaan New Artist of the Year sebagai salah satu grup rookie dengan performa terbaik tahun ini. Setelah diumumkan sebagai pemenang, mereka pun naik ke panggung untuk menerima trofi dan memberikan pidato kemenangan.

Gaon 2020: Yeji Salah Sebut Nama Ajang Award Saat Pidato, Begini Ekspresi Kaget Member ITZY

SBS Star


Yeji berdiri di depan mic dan mulai mengucapkan pidatonya. "Kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan yang bermakna ini dari Golden Disc Awards. Ups, maaf. Maksudku Gaon Chart Music Awards," kata Yeji.

Melihat Yeji salah mengucapkan nama ajang penghargaan yang mereka hadiri, member ITZY yang lain terlihat kaget. Mereka melotot dan Chaeryeong bahkan mengulurkan tangan ke arah Yeji seolah hendak mengoreksinya.

Untungnya, Yeji langsung menyadari kesalahannya dan mengucapkan nama ajang penghargaan yang benar. Para member lainnya yang berdiri di sisi Yeji pun menutupi mulut mereka seolah masih syok lalu tertawa kecil.

Sementara itu, ITZY juga tampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards hari pertama pada 4 Januari. Di sini, girl grup besutan JYP Entertainment tersebut juga meraih penghargaan Best New Artist.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru