GDA 2020: Baik Banget, Jeongyeon Twice Lakukan Ini Saat Tak Tega Lihat Fans Kelelahan
Selebriti

Twice duduk di zona artis yang memungkinkan mereka untuk melihat fans di zona penonton. Saat memperhatikan para penonton, Jeongyeon melihat beberapa fans yang tampak tidak dalam kondisi yang baik.

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan Golden Disc Awards k3-34 digelar pada 4 dan 5 Januari lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul. Perhelatan hari pertama untuk penghargaan musik digital sementara perhelatan hari kedua untuk penghargaan album fisik.

Twice menjadi salah satu penyanyi yang hadir di Golden Disc Awards ke-34 di mana mereka tampil pada hari kedua. Selama acara, para member duduk di zona artis yang memungkinkan mereka untuk melihat fans di zona penonton.

GDA 2020: Baik Banget, Jeongyeon Twice Lakukan Ini Saat Tak Tega Lihat Fans Kelelahan

SBS Star

Saat memperhatikan para penonton, Jeongyeon melihat beberapa fans yang tampak tidak dalam kondisi yang baik. Karena area tersebut begitu padat dengan adanya ratusan orang, beberapa fans terjepit dan kesulitan bernapas.


Melihat ini, Jeongyeon pun mengambil botol air di bawah kursinya dan mendekati para member yang lain untuk memberi tahu apa yang terjadi di zona penonton. Jihyo memberi Jeongyeon lebih banyak botol air yang ada di meja.

Dengan tiga botol air, Jeongyeon berjalan ke tepi panggung dan memberikan botol itu kepada staf dan menunjuk para fans yang kelelahan. Setelah kembali ke tempatnya, Nayeon memberi Jeongyeon lebih banyak botol air dan Jeongyeon sekali lagi memberikannya pada staf untuk diberikan pada penonton.

Apa yang dilakukan Jeongyeon serta para member Twice yang lain ini pun tak luput dari perhatian. Banyak pujian dilontarkan untuk mereka atas kepedulian mereka kepada fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru