Rose BLACKPINK Ajak Fans Donasi untuk Kebakaran di Kampung Halamannya, Begini Kata Netizen Korea
Selebriti

Sebagai idol yang tumbuh dewasa di Australia, Rose BLACKPINK mengungkapkan keprihatinan dan kepeduliannya. Lewat postingan di Instagram yang diunggah hari ini, Kamis (9/1).

WowKeren - Belum lama ini terjadi kebakaran besar di Australia. Kebakaran tersebut menelan banyak korban termasuk jutaan satwa liar serta menuai perhatian dan simpati warga dunia.

Sebagai idol yang tumbuh dewasa di Australia, Rose BLACKPINK (c=Black Pink]) mengungkapkan keprihatinan dan kepeduliannya. Lewat postingan di Instagram yang diunggah hari ini, Kamis (9/1), pelantun "Kill This Love" itu mengajak para fans untuk berdonasi.


"Hatiku sedih melihat ini," tulis Rose pada postingannya. "Australia terbakar dan sudah terjadi untuk waktu yang terlalu lama sekarang. Hatiku pedih untuk orang-orang dan rumah-rumah yang terkena api dan jutaan satwa liar yang tidak bersalah dan cantik yang terluka dan sekarang sekarang."

"Australia adalah tempat aku tumbuh dewasa dan aku sangat sedih melihat ini terjadi pada negara yang begitu indah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu dan fansku, tolong kunjungi salah satu tautan ini untuk melihat apakah kalian bisa membantu," sambungnya sambil menambahkan tautan untuk berdonasi.

Postingan Rose ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka turut prihatin dengan kebakaran yang terjadi di Australia, namun ada pula yang sinis.

"Satwa liar Australia akan segera diamankan. Kami akan membantu dan mendukung mereka bersama-sama," komentar netizen. "Beberapa orang sarkastis tentang kebakaran di Gangwon. Rose dan BLACKPINK juga ikut khawatir. Kali ini, mereka mengkhawatirkan Australia," kata netizen lainnya.

"Aku harap semuanya akan segera membaik," ujar netizen. "Kenapa kalian (netizen) sangat kejam? Menyedihkan sekali! Orang-orang adalah mereka yang kejam dan menulis komentar kebencian untuk hal seperti ini? Kalian lebih buruk dar binatang," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts