Yoona Tetap Tuai Pujian Meski Dandan Anti-Mainstream Tanpa Dress di Event Jimmy Choo
Selebriti

Kamis (8/1), Yoona tampil di depan publik lewat sebuah acara fashion. Acara tersebut diselenggarakan brand ternama Jimmy Choo serta YJ JEONG di Seoul, Korea Selatan dan dihadiri sejumlah selebriti ternama.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Yoona. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu seolah tak pernah lelah berpindah dari acara yang satu ke acara lainnya.

Hari ini, Kamis (8/1), Yoona tampil di depan publik lewat sebuah acara fashion. Acara tersebut diselenggarakan brand ternama Jimmy Choo serta YJ JEONG di Seoul, Korea Selatan dan dihadiri sejumlah selebriti ternama termasuk Suho EXO dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink).

Pada kesempatan tersebut, Yoona tampil cantik seperti biasa meski tak mengusung gaya feminin dengan mengenakan dress. Lawan main Jo Jung Suk di film "E.X.I.T" iru justru memilih jas dan celana panjang.

Yoona Tetap Tuai Pujian Meski Dandan Anti-Mainstream Tanpa Dress di Event Jimmy Choo

News1, Sports Seoul, Dispatch


Yoona terlihat modis berbalut kemeja hitam bermotif polkadot dengan pita di bagian dada yang dipadukan dengan setelan jas dan celana panjang abu-abu. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai.

Penampilan cantik Yoona ini tak pelak menjadi perhatian para netizen. Seperti biasa, mereka dibuat terpesona oleh bintang serial "The King in Love" itu dan pujian-pujian pun diberikan untuknya.

"Cantik sekali Yoongphrodite kita," kata netizen. "Kakak ini sama sekali tidak kelihatan beda dari 'Gee' yang 11 tahun lalu," kata netizen lainnya. "Wow, cantik sekali," ujar netizen. "Segar banget," imbuh yang lain.

"Ada banyak girl grup junior di luar sana, tapi tidak ada satu pun yang bisa menyamai kecantikan Yoona," kata netizen. "Dia cantik, dia sangat berbakat, dan dia selebriti malaikat," komentar yang lain. "Cantik banget," puji netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru