NCT 127 Ungkap Kesan Pertama Saat Awal Bertemu Satu Sama Lain, Ada yang Visualnya Bikin Kagum
Selebriti

Dalam video yang dirilis Glamour, kedekatan para member NCT 127 diuji, salah satunya dengan pertanyaan tentang kesan pertama saat awal bertemu. Pertanyaan ini dijawab secara berpasangan.

WowKeren - Baru-baru ini Glamour merilis sebuah video yang menampilkan para member NCT 127. Di sini, kedekatan mereka diuji, salah satunya dengan pertanyaan tentang kesan pertama saat awal bertemu. Pertanyaan ini dijawab secara berpasangan.

"Pertama kali bertemu Yuta, saat itu musim panas 2012 dan aku ingat ini karena itu adalah bulan di mana aku pertama kali masuk ke label dan dia datang beberapa hari setelah aku. Aku langsung tahu bahwa dia sangat baik. Kalian bisa melihatnya di matanya," kata Mark Lee.


"Kesan pertamaku pada Mark adalah bahwa dia sangat imut. Suaranya tidak sedalam sekarang. Dia selalu bilang, 'Hyung, Hyung' dengan suaranya yang tinggi. Itulah memori abadi yang aku miliki," ungkap Yuta.

Di sisi lain, Johnny dan Jaehyun sama-sama tertuju pada visual. "Kesan pertamaku tentang Jaehyun adalah, 'Wow, cowok itu tampan!'" ujar Johnny. "Kesan pertamaku tentang Johnny adalah, 'Wow, dia sangat tinggi'. Dan dia punya vibe Amerika," kata Jaehyun.

"Kesan pertamaku tentang Doyoung adalah... Hal yang aku ingat adalah saat aku masih trainee, Doyoung makan banyak kacang campur. Aku bertanya-tanya kenapa dia makan begitu banyak kacang. Dia bekerja keras untuk menurunkan berat badan saat itu dan dalam waktu singkat dia mampu memenuhi tujuannya," ungkap Taeyong. "Kesan pertamaku tentang Taeyong adalah dia sangat tampan," ujar Doyoung.

Terakhir, Taeil NCT dan Haechan tak tahan untuk tak saling memuji. "Saat aku pertama kali bertemu Haechan, dia adalah penyanyi dan dancer yang luar biasa," puji Taeil. "Sejujurnya, aku tidak ingat banyak kesan pertamaku tentang dia. Tapi yang aku tahu pasti adalah bahwa saat ini, dia adalah hyung favoritku," kata Haechan.

You can share this post!

Related Posts