Rowoon SF9 Dipuji Habis-Habisan Usai Tampil Ganteng dan Seksi di Postingan Terbaru
NBN News
Selebriti

Postingan terbaru Rowoon di Instagram mengundang beragam pujian dari netter dan penggemar. Pasalnya member SF9 ini terlihat sangat ganteng dan cukup seksi di postingannya itu.

WowKeren - Aktor sekaligus penyanyi tampan Rowoon cukup aktif menyapa penggemar melalui berbagai postingannya di Instagram. Seperti yang dilakukannya pada Kamis (9/1) kemarin.

Dalam postingannya kali ini, Rowoon membagikan foto tampannya setelah melakukan pemotretan dengan majalah Bazaar. Dalam foto itu member SF9 ini tampak mengenakan kemeja dan jas berwarna hitam.

Dengan makeup natural dan rambut yang ditata rapi, Rowoon terlihat sangat tampan dan menawan. Pose yang ditunjukkannya bahkan menimbulkan kesan seksi, sebab ia meletakkan salah satu jarinya di bagian bibir dan menatap tajam ke arah kamera.


Postingan terbaru bintang "Extraordinary You" ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Rowoon dan terpukau karenanya.

"Rowoon terlihat sangat tampan," tulis seorang netter. "Dia terlihat seperti patung. Ayo lanjutkan Rowoon," imbuh netter yang lain. "Ya Allah ganteng banget rowoon saya heheheh," kata netter yang lain.

"Gileeeee cakep bener dahhh ni orang," ujar netter yang lain. "GANTENG BANGET ANAK ORAANGG," sahut netter yang lain. "Kegantenganmu bikin ambyar mas Rowoon," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Rowoon saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya bersama SF9. Pasalnya baru-baru ini mereka telah merilis lagu baru yang berjudul "Good Guy".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru