Rumah Tangga Bermasalah, Jenita Janet Stres Pernah Luntang-lantung di Jalan Selama 3 Bulan
Selebriti

Jenita Janet mantap ingin cerai dari sang suami, Alif Hedi Nurmaulid. Janet mengaku rumah tangganya memang sudah bermasalah sejak lama hingga membuatnya stres berat.

WowKeren - Jenita Janet mantap menggugat cerai sang suami yang bernama Alif Hedi Nurmaulid. Ia melayangkan gugatan cerai pada Alif pada 4 Desember 2019 lalu di Pengadilan Agama Bekasi.

Pelantun lagu "Direject" itu tetap bersikeras mengakhiri rumah tangganya dengan Alif. Sidang mediasi yang digelar pada Selasa (7/1) lalu pun tak mengurungkan niat Janet untuk cerai.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Janet mengaku rumah tangganya memang sudah bermasalah sejak lama. Ia pernah dilanda stres hingga luntang-lantung di jalanan selama tiga bulan demi mencari ketenangan. Keadaan itu bahkan tak disadari oleh sanak saudara bahkan suami Janet.

"Iya aku pernah mengalami masa-masa itu, aku cuma tidak ingin ada orang tahu kekacauan hati aku, kehancuran hati aku dengan (keputusan) apa yang sudah aku ambil," ungkap Janet seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (9/1).


Pendangdut berusia 32 tahun itu melanjutkan jika ia tertekan karena sifat sang suami tak kunjung berubah. Janet mengaku jika dirinya hanya bisa memendam perasaan tersebut karena enggan menerima masukan dari orang lain yang nantinya akan membuatnya menyesal.

"Sempet jalan sendiri, emang sih sebenernya nggak boleh kayak gitu cuma kadang ketika tidak ada orang yang peduli sama kita, tidak ada orang yang mendengar cerita kita hanya, akhirnya kita sendiri hanya bisa mengobrol dengan alam, dengan Allah," lanjut Janet.

Berbeda dengan Janet, Alif justru ingin mempertahankan rumah tangganya. Alif mengungkap kesalahan yang diperbuatnya seharusnya masih bisa dimaafkan oleh Janet.

Sementara itu, persidangan cerai Janet rencananya akan kembali dilaksanakan pada 27 Januari mendatang. Sidang akan digelar di Pengadilan Agama Bekasi dengan agenda putusan dari sidang mediasi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru