Tuding Plagiat Konten, Andhika Pratama Ternyata Sudah Minta Maaf Sebelum Nikita Mirzani Umrah
Selebriti

Pihak Andhika Pratama rupanya langsung meminta maaf kepada produser acara 'Nih Kita Kepo'. Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani dengan menyertakan tangkapan pesan pribadi.

WowKeren - Andhika Pratama sebelumnya menyentil program "Nih Kita Kepo" terkait segmen rebahan di tempat tidur. Andhika menuding bahwa acara yang dibawakan Nikita Mirzani itu plagiat konten YouTube miliknya bertajuk "Teman Tidur".

Menanggapi hal itu, Nikita merasa geram karena timnya dikatakan tumpul kreativitas. Ia lantas memberi ultimatum pada suami Ussy Sulistiawaty untuk meminta maaf pada semua tim "Nih Kita Kepo". Bila dalam 6 hari Andhika tak meminta maaf, maka Nikita akan bertindak langsung.

Sesaat setelah diperingatkan Nikita, pihak Andhika rupanya langsung meminta maaf kepada produser acara tersebut. Hal itu diungkapkan Nikita dengan menyertakan tangkapan pesan pribadi.

"Intinya ngaku salah dan ga akan ngulangin lagi dan biar jd pelajaran utk suaminya. Minta maaf jg ke tim," kata produser mengadu ke Nikita.

"Klo ga digituin kan mana mau dia minta maaf," balas Nikita.


"Iyaa feeling aku emang dia takut ama ancaman nyai. Makanya langsug japri aku," jawab produser.

"Wkwkwkwk," timpal Nikita.

Photo-INFO

Instagram

Andhika meminta maaf melalui pesan pribadi tepat sebelum Nikita berangkat umrah ke Tanah Suci. Ibu tiga anak itu berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi Andhika dan konten kreator lain agar lebih hati-hati membuat postingan.

"Alhamdulillah sebelum smpe Tanah Suci, yg bersangkutan udh minta maaf ke ibu produser viral gue @jack_desaratu dan team @nikitakepottv. Blm jg 24 jam. Tapi ya sudah. Lain kali loe @andhiiikapratama mau posting apa2 itu dipikir dl. Elo digedein dr tv. Bisa dikenal org banyak jg dr tv. Banyak2 berkaca aja loe," tulis Nikita melengkapi Instagram Story.

"Emang elo ga ada masalah sm gue. Tp hallow pak itu yg elo posting muka gue dan gue bekerja sebagai host disitu. Bersama team2 yg udh bikin lancar dan sukses program gue. Kgn elo bilang kretifitas mulai tumpul. Loe pikir pensil blm diserut. Toh selama ini jg elo kerja di tv terima enaknya aja. Semua yg kerjain team kreatif. Paham sampai disini yah. Untung loe cpt sadar. Klo engga alemong kan. Pelajaran buat semua. Dan inget rejeki udah Allah yg atur. Ga usah takut." sambungnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru