Pangeran William Kecewa Harry dan Meghan Kacaukan Ulang Tahun Kate Middleton
Selebriti

Kekecewaan Pangeran William atas keputusan Harry dan Meghan menjadi berkali lipat lantaran pengumuman tersebut dibagikan tepat sehari sebelum ulang tahun istrinya, Kate Middleton.

WowKeren - Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris masih saja menjadi sorotan utama hingga kini. Bukan cuma mengejutkan publik, keputusan pasangan Sussex tersebut rupanya juga membuat pihak keluarga Kerajaan kaget bukan main. Tak terkecuali kakak Harry, Pangeran William.

Dilansir Marie Claire pada Jumat (10/1), Pangeran William dilaporkan merasa amat kecewa dengan keputusan sang adik yang memilih untuk mundur dari Kerajaan. Kekecewaan Duke of Cambridge tersebut menjadi berkali lipat lantaran pengumuman Harry dan Meghan dibagikan tepat sehari sebelum ulang tahun istrinya, Kate Middleton.

"Harry dan Meghan menggosok garam pada luka dengan membuat pengumuman besar sehari sebelum ulang tahun Kate," tutur salah satu sumber dalam Kerajaan. "ini tidak berjalan baik untuk William."


"William dibutakan oleh keputusan dan pernyataan Harry dan Meghan," ungkap sumber lainnya. "Masih ada keretakan antara kedua saudara. Menyedihkan karena ketika mereka masih muda, William akan menjadi orang pertama yang ditemui Harry jika ada berita besar seperti ini. William sangat terluka, tetapi pada saat yang sama ia memiliki keluarganya sendiri untuk fokus dan berusaha untuk maju dengan hidupnya."

Meski masih dilanda kisruh akibat pengumuman Harry dan Meghan, namun pihak Istana Kensington sendiri tetap membagikan unggahan terbaru untuk merayakan ulang tahun Kate Middleton. Melalui akun Instagram resmi @kensingtonroyal, mereka membagikan foto baru sang Duchess of Cambridge yang tampak cantik dan stunning dengan pakaian kasualnya.

"Terima kasih semuanya atas semua pesan indah kalian pada ulang tahun The Duchess of Cambridge!" tulis keterangan unggahan tersebut.

Tak lama setelah diunggah, akun Instagram keluarga Sussex, @sussexroyal, rupanya juga turut meninggalkan jejak komentar di postingan ini. "Mengucapkan selamat ulang tahun untuk Duchess of Cambridge hari ini!" tulis akun tersebut dengan menambahkan emoji kue dan hati di belakangnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru