Han Seungwoo Tulis Kesedihan Sebagai Leader Pasca X1 Bubar, Lee Eunsang Akui Fans Sumber Bahagianya
Selebriti

Pasca bubarnya X1 ini membuat beberapa member turut angkat bicara. Beberapa diantaranya menuliskan surat dan mengucapkan permintaan maaf karena mengecewakan penggemar.

WowKeren - X1 resmi dibubarkan pada 6 Januari lalu sebagai buntut skandal manipulasi voting "Produce Series". Pasca bubarnya X1 ini membuat beberapa member turut angkat bicara. Beberapa diantaranya menuliskan surat dan mengucapkan permintaan maaf karena mengecewakan penggemar.

Sang leader, Han Seungwoo dan Lee Eunsang menjadi member selanjutkany yang menulis surat yang tulus kepada penggemar setelah X1 bubar. Mereka mengungkapkan kesedihan dan kekhawatiran untuk penggemar yang merasa terluka atas insiden ini. Han Seungwoo sebagai leader bahkan mengaku sedih tak bisa menjaga grup. Berikut surat dari Han Seungwoo yang dirilis oleh Play M Entertainment.

Han Seungwoo Tulis Kesedihan Sebagai Leader Pasca X1 Bubar, Lee Eunsang Akui Fans Sumber Bahagianya

Twitter

"Halo, ini Han Seungwoo. Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena telah membuat keprihatinan semua penggemar X1 yang mendengar berita melalui artikel berita. Melalui kegiatan X1, aku belajar banyak hal. Waktu yang aku habiskan bersama anggota X1 sangat berharga, dan aku berterima kasih atas waktu itu.

Aku ingin mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada anggota X1 yang percaya padaku, terlepas dari keyakinan bahwa aku adalah seseorang yang tidak memiliki kualitas sebagai seorang pemimpin. Meskipun begitu kecil, aku bisa tampil di panggung berkat penggemar yang memenuhiku dengan cinta tanpa henti. Aku menghargai saat-saat itu dan melihat kembali dengan penuh rasa terima kasih. Aku benar-benar bertanya-tanya bagaimana aku bisa bertemu begitu banyak One It(nama klub penggemar X1), tampil di atas panggung, dan menerima begitu banyak cinta. Aku senang setiap saat, terima kasih kepada penggemar berharga yang mengizinkanku, yang bukan apa-apa, bersinar. Terima kasih.

Sekali lagi terima kasih kepada One It dan anggota X1 yang memberiku waktu berharga yang hanya bisa aku impikan. Aku akan menghargai kenangan ini selamanya. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada anggota staf Swing Entertainment yang bekerja keras bersama kami.

Meskipun menakutkan untuk menulis kata-kata ini huruf per huruf dengan kemampuan menulisku yang buruk, aku berusaha keras untuk menuliskannya. Aku akan menjadi Han Seungwooo yang bisa membalas cinta orang-orang yang selalu mendukung dan percaya padaku. Terima kasih."


Han Seungwoo Tulis Kesedihan Sebagai Leader Pasca X1 Bubar, Lee Eunsang Akui Fans Sumber Bahagianya

Twitter

Tak hanya Han Seungwoo, member X1 lain yakni Lee Eunsang juga ikut menulis surat menyentuh. Dalam surat tersebut, ia mengungkapkan bahwa kebahagiaannya saat ini datang dari dukungan fans kepadanya. Berikut bunyi surat Lee Eunsang yang dirilis Brand New Music:

"Halo. Ini Lee Eunsang. Terima kasih kepada One It, yang bersama X1 untuk lompatan kami ke depan, serta semua orang yang mendukung X1. Aku senang sampai tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, dan kalian telah membantuku membuat kenangan yang akan aku hargai dan renungkan sepanjang hidupku.

Aku melihat kembali pada saat-saat terakhir ini yang terasa seperti mimpi. Alasan mengapa aku bisa bahagia pada saat-saat itu adalah karena One It, yang mengendarai X1, serta anggota yang benar-benar bersamaku dan semua anggota staf yang membantu kami.

Sejujurnya, masih ada perasaan samar dan suram di hatiku, tapi aku akan bekerja keras sehingga aku bisa bekerja menuju mimpi yang lebih besar di masa depan. Ini adalah sesuatu yang sangat saya rindukan. 'Halo' yang berikutnya dariku akan membawa lebih banyak harapan dan aspirasi. Terima kasih, aku minta maaf, dan mencintaimu.

Dari Lee Eun Sang. 2020.1.9"

Sebelumnya, Son Dongpyo, Cha Junho, Kim Wooseok, Cho Seungyoun, Kang Minhee, Song Hyeongjun, dan Kim Yohan juga berbagi surat tulisan tangan untuk penggemar setelah pembubaran X1. Sementara Lee Hangyul dan Nam Dohyon mengungkapkan pikiran mereka melalui video.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru