Nicholas Hoult Dikonfirmasi Gabung 'Mission: Impossible' 7 dan 8, Bakal Perankan Villain Utama
Film

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh sutradara Christopher McQuarrie melalui postingan di akun media sosial miliknya, di mana ia mengunggah gambar aktor 'X-Men' tersebut.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari franchise "Mission: Impossible". Paramount Pictures baru saja menambah amunisi untuk proyek "Mission: Impossible VII" dan "Mission: Impossible VIII" yang siap digarap dalam waktu dekat.

Dua seri terbaru "Mission: Impossible" ini dipastikan bakal menampilkan banyak bintang-bintang berbakat. Hal ini lantaran sutradara Christopher McQuarrie baru saja mengonfirmasi keterlibatan aktor tampan Nicholas Hoult yang dipastikan bergabung dengan Tom Cruise cs.

Pengumuman keterlibatan bintang "X-Men" ini dibagikan langsung oleh sang sutradara melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, McQuarrie membagikan foto Nicholas Hoult dan sedikit memberikan petunjuk tentang peran sang aktor, yang diduga kuat bakal memainkan villain di "Mission: Impossible VII" dan "Mission: Impossible VIII".

"Say, @nicholashoult, care to raise a little hell? (katakan, Nicholas Hoult, apa kau mau menimbulkan sedikit neraka?)" tulis McQuarrie dalam unggahannya, yang kemudian dijawab oleh sang aktor melalui Instagram pribadinya. "Love to. Though why stop at a little? (aku menyukainya. tapi kenapa hanya sedikit?)" balasnya sembari menambahkan tagar #MI78.


Dengan keterlibatan Nicholas Hoult, maka aktor "Tolkien" tersebut akan bergabung dengan jajaran pemeran lain seperti Tom Cruise, Rebecca Ferguson (II) serta Hayley Atwell yang lebih dulu dikonfirmasi keterlibatannya.

Di sisi lain, kabar soal penggarapan seri terbaru "Mission: Impossible" ini memang sudah santer beredar sejak awal tahun 2019. Paramount sendiri tak hanya menggarap satu sekuel lagi, namun dua sekaligus. Di mana "Mission: Impossible VII" membidik tanggal rilis pada 23 Juli 2021, dan "Mission: Impossible VIII" yang mengincar slot rilis 5 Agustus 2022.

Terlepas dari hal tersebut, wacana mengenai sekuel ini bisa dibilang tak begitu mengejutkan, mengingat "Mission: Impossible - Fallout", meraup lebih dari USD 790 juta (sekitar Rp 11 triliun) di seluruh dunia, dengan anggaran produksi yang hanya sebesar USD 178 juta (sekitar Rp 2,5 triliun) saat dirilis pada 2018 lalu. Sejauh ini, hasil tersebut merupakan yang raihan terbaik dari franchise "Mission: Impossible".

Hingga kini, belum ada laporan mengenai kapan proses syuting dua sekuel ini akan dimulai. Namun kuat dugaan bahwa proses pengambilan gambar tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait