Bella Shofie Borong Belanjaan di GUCCI Italia, Komentar Inul Daratista Disorot
Selebriti

Bella Shofie tengah menikmati libura di Eropa. Salah satu foto memperlihatkan ibu satu anak itu tengah pose di depan toko GUCCI sambil menenteng belanjaan.

WowKeren - Bella Shofie beserta anak dan suaminya, Daniel Rigan memutuskan untuk berlibur ke luar negeri. Bella memilih Eropa sebagai destinasi liburan tahun baru 2020 ini.

Sejumlah momen seru dibagikan Bella lewat Instagram pribadinya. Dilihat dari keterengan lokasi pada postingannya, Bella sudah mengunjungi sejumlah kota, seperti Paris, Belgia dan Italia.

Salah satu foto memperlihatkan ibu satu anak itu tengah pose di depan toko GUCCI. Ia menenteng tas besar berlogo GUCCI dan memakai baju modis.

"Florence, Italy," tulis Bella menyertai postingan.

Photo-INFO

Instagram


Postingan Bella tersebut sontak menarik perhatian netizen termasuk rekan artis. Mereka merasa takjub dengan kekayaan Bella sebagai nyonya Rigan.

"Gimana tuh bawa pulang belanjaannya buu ??? Saya bantuin yah hehehe," canda Inul Daratista. Bella lantas membalas cuitan Inul sambil merendah. Menurutnya, apa yang dibelinya tak sepadan dengan Inul.

"@inul.d hahahaha bundaa masih kalah jauh sama bunda nih," balas Bella kepada Inul.

"Nyoyah kayahhh bahagia," sahut netter. "Terkadang gw slalu brpikir apakah org sekaya dan sglamor mereka prnah merasakan sulit atau kbungungan?" tambah lainnya.

"Masya Allah jangan lupa sedekah bu. Itu semua hanya titipan," sindir netter. "Dia sedekah gak d publish kak. Hehehehe Bs jadi sedekahnya gak putus jg kak .. kita jg gak perlu tau," bela yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru