Baju Ketat Barbie Kumalasari Saat Ketemu Boy William Jadi Sorotan Hingga Bikin Salah Paham
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Sejumlah netter di Instagram syok karena mengira bahwa baju Barbie Kumalasari saat bertemu Boy William ini terawang dan memperlihatkan bagian sensitifnya.

WowKeren - Barbie Kumalasari kembali membagikan postingan di akun Instagram pribadinya. Kali ini Kumala mengunggah beberapa foto yang diambil saat dirinya bertemu dengan Boy William di sebuah tempat karaoke. Seperti biasa, Kumala tampil cantik dan seksi dengan busana yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

"Seruuu abesss suara gw dah keren bgt skrg," tulis Kumala mengiringi foto dirinya bersama Boy. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan istri Galih Ginanjar ini. Rupanya banyak netter yang salah fokus dengan pakaian Kumala dalam foto tersebut.

Baju Ketat Barbie Kumalsari

Instagram


Sejumlah netter syok melihat baju Kumala yang terlalu ketat saat bertemu Boy. Terlebih lagi, baju itu terlihat seperti terawang saat terkena lampu flash kamera sehingga seolah mengekspose bagian dada Kumala. Hal ini pun sempat membuat sejumlah netter menjadi salah paham ketika melihat foto tersebut.

"Anjirrr pentill. Kaget aing (emoji)," kata akun @p**nceda***. "Salfok Ma tetek," sambung netter berakun @lolly***lysa**. "Maaf y, apa itu susunya gk pakek BH y," tulis akun @mau**a74**. "Bajunyaaa woow tipis banget," ujar yang lain. "Kondisikan dadanya mbk, gak risih apa," tulis lainnya.

Di sisi lain, netter memberikan komentar pembelaan untuk Kumala yang sering menerima nyinyiran di media sosial Instagram. "Sabar mbak kum.kita ini miskin di cerca .kaya pun tdak suka apatah lagi mbak kum2 cantik .kalau saya banyak duit seperti mbak kum dah pasti mau cantik juga (emoji)," bela netter.

Sementara itu, Kumala memang sering mencuri perhatian soal penampilannya. Pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu bahkan pernah menjadi sorotan karena diduga memakai berlian hingga tas palsu. Tapi tak jarang juga, penampilan Kumala menuai pujian seperti baru-baru ini saat menjadi model foto prewedding.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru