Rowoon Ternyata Pernah Salahkan Member SF9 Gara-Gara Pakaian Dalam, Kenapa?
Official KBS
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Happy Together' yang tayang pada Kamis (9/1), Rowoon mengungkapkan bagaimana kehidupannya di asrama dengan member SF9 yang lain. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - KBS telah menghadirkan episode terbaru "Happy Together" pada Kamis (9/1) malam kemarin. Di antara bintang tamu yang hadir di program ini adalah Joy Red Velvet dan Rowoon SF9.

Di salah satu segmen, Joy membahas tentang pembagian kamar di asrama Red Velvet. Ia juga mengungkapkan beberapa aturan yang diterapkan di asrama.

Mendengar hal ini, Rowoon juga ikut menceritakan bagaimana kondisi di asrama SF9. Dia bahkan pernah menghadapi situasi tidak terduga dengan member yang lain gara-gara pakaian dalam.

"Ketika aku di rumah, aku ingin merasa nyaman dan ingin melindungi ruang yang kita sebut rumah," ujar bintang "Extraordinary You" ini.

"Kami mencuci pakaian dalam kami dengan cucian bersama. Tapi karena sulit untuk diketahui, kami memutuskan agar setiap anggota mengenakan merek pakaian dalam tertentu," jelasnya.


Rowoon Ternyata Pernah Salahkan Member SF9 Gara-Gara Pakaian Dalam, Kenapa?

Soompi

"Jadi aku hanya memakai merek yang aku suka, tapi anggota yang lain mengenakan pakaian dalam dengan merek yang sama. Anggota itu telah membeli beberapa dari merek itu dan aku berkata, 'Ini salah'," terangnya.

Untuk kaus kaki, Rowoon berkata kalau dia sudah menyerah membeli kaus kaki yang bagus karena sering tertukar. "Aku menyerah dengan kaus kaki. Aku tidak membeli kaus kaki yang bagus dan hanya membeli kaus kaki (biasa) saja." terangnya.

Perkataan Rowoon ini pun menarik perhatian Joy. Sebab dia juga pernah mengalami hal serupa dengan member Red Velvet yang lain.

"Pakaian kami banyak yang tercampur dan kadang-kadang hilang. Aku tidak mendapatkannya karena tidak ada yang mengambilnya, tapi itu hilang begitu saja. Bukan hanya aku, anggota yang lain juga bertanya-tanya kenapa pakaian mereka hilang. Kami dulu menunjuk seseorang untuk mencuci, tapi kemudian kami membuat peraturan agar kalian harus mencuci pakaian dalam sendiri dengan tangan," ungkap Joy.

Sementara itu, Rowoon saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi bersama SF9. Pasalnya mereka telah merilis lagu baru berjudul "Good Guy" beberapa waktu yang lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru