Jisoo BLACKPINK Cantik Banget di Event Terbaru, Cincin Kawin dari Jennie Jadi Sorotan
Xportnews
Selebriti

Penampilan cantik Jisoo di acara Jimmy Choo X YK Jeong Capsule Collection Launching Event pada 9 Januari sukses menyedot perhatian penggemar. Ia memakai cincin dari Jennie.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) menghadiri acara Jimmy Choo X YK Jeong Capsule Collection Launching Event di Seoul pada 9 Januari. Penampilan cantiknya sukses menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

Jisoo tampil elegan mengenakan dress hitam pendek. Penyanyi kelahiran 1995 itu menyempurnakan tampilan cantiknya dengan sepatu hak tinggi dan tas putih senada.

Netizen berkomentar, "Dia sangat cantik dan elegan", "Dia benar-benar yang paling cantik dari mereka di luar sana", "Visualnya benar-benar tingkat dewi."

Jisoo BLACKPINK Cantik Banget di Event Terbaru, Cincin Kawin dari Jennie Jadi Sorotan 1

Source: Dispatch

Selain visualnya yang cantik, penggemar memperhatikan cincin-cincin di jari Jisoo. Salah satunya (jari tengah tangan kanan) merupakan cincin kawin koleksi Cartier yang dihadiahkan Jennie sebagai kado ulang tahunnya pada 3 Januari lalu.


Jisoo BLACKPINK Cantik Banget di Event Terbaru, Cincin Kawin dari Jennie Jadi Sorotan 2

Source: Koreaboo

Ketika pertama kali menerima cincin tersebut, Jisoo belum memakainya, membuat Jennie sedikit marah. Jisoo mungkin tidak ingin rekan satu grupnya itu kesal dengan mengenakannya di acara baru-baru ini.

Dalam siaran V Live terbaru, Jisoo berbagi bagaimana Jennie mengirim hadiah ke restoran tempat ia merayakan ulang tahunnya dengan pesta yang diadakan oleh teman-temannya. Ia terkejut dan dengan senang hati menerima cincin itu.

Ketika mereka kembali ke rumah, Jennie memperhatikan bahwa Jisoo tidak mengenakannya. Ia membombardir Jisoo dengan pertanyaan tentang hal itu. Jisoo kemudian menenangkan Jennie dengan meminta maaf dan menjelaskan alasannya. Itu bukan karena ia tidak menghargainya.

Jisoo tidak merasa nyaman mengenakan perhiasan apa pun saat di rumah. Untuk menjaga perasaan Jennie, ia menyatakan bahwa ia akan memakainya setiap kali ada Jennie di sekitarnya.

Ternyata Jisoo menepati janjinya dan lebih lagi dengan penampilannya di acara Jimmy Choo. Ini membuat penggemar senang melihat Jisoo sangat menghargai kado pemberian Jennie.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru