Ahok Bagikan Foto Pemotretan, Sang Putra Dipuji Tampan dan Lebih Mirip Puput
Instagram/puputnastiti.devi
Selebriti

Nama putra Basuki Tjahaja Purnama dan Puput Nastiti Devi ialah Yosafat Abimanyu Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok tersebut membagikan foto pemotretan mereka di Instagram.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Puput Nastiti Devi akhirnya dikaruniai seorang putra pada Senin (6/1) lalu. Kabar tersebut pertama kali dibagikan Triawan Munaf melalui Instagram pribadinya. Bayi tampan Ahok dan Puput tersebut diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Akun @fdphotography90 membagikan foto serta video pemotretan Ahok dan Puput bareng putra mereka. Pasangan yang menikah awal tahun 2019 lalu ini kompak mengenakan busana batik sambil memandangi Yosafat yang sedang tertidur pulas.

"Bayiku, sesosok bayi mungil yang lahir dari rahimku sendiri... Saat itu dimana tangisanmu meneriakan kemenangan besar.. Kini, Dikau mulai bisa melihat remang cahaya dari mata mu yang mengintip. Seolah ingin mengatakan kamu pun mendengar doa tulus bahagia bundamu ini.." tulis akun fdphotography90 pada Kamis (9/1). "Selamat datang Bayiku, Bunda akan menjaga mu hingga akhir hayatku... Photoshoot pertama Bayi laki-laki Bapak @basukibtp dan Ibu Puput."


Foto tersebut juga dibagikan di Instagram pribadi Ahok. Dalam keterangan fotonya, Ahok menuliskan nama dan menuliskan harapannya untuk sang putra.

"Perkenalkan, putra kami yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama," tulis Ahok di hari yang sama. "Semoga kelak bisa menjadi berkat dan terang bagi sesama."

Usai melihat foto dan video pemotretan Yosafat, warganet berdebat mengenai kemiripannya dengan Ahok atau Puput. Sebagian besar warganet berpendapat bahwa Yosafat lebih mirip sang ibunda. Meski begitu, warganet sepakat bahwa bayi Ahok dan Puput sangat tampan.

"Baby nya ganteng bgt," komentar akun @siskapersis. "Ganteng bgt baby boy," sahut akun @p***tputrie_. "Puput banget. Ganteng pastinya," tulis akun @s***ntikclara4.

"Lbh mirip Ibu puput ya @basukibtp," balas akun @m***atiulfah. "Laahh mirip Pak Basuki Tjahaja Purnama," komentar akun @u***halimah. "Kayak puput sewaktu," sahut akun @c***ysngk.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru