Salmafina Khairunnisa Konsultasi Soal Pernikahan, Wirang Birawa Beri Jawaban Begini
Instagram
Selebriti

Salmafina Khairunnisa belum lama ini mempertanyakan soal pernikahan kepada peramal Wirang Birawa. Lantas Wirang memberikan jawaban yang tak terduga kepada Salma.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat menikah dengan hafiz muda bernama Taqy Malik di usia yang masih sangat muda, 18 tahun. Sayangnya pernikahan tersebut tak berlangsung lama.

Sekitar 2 bulan menjalani kehidupan rumah tangga, Taqy dan Salma memutuskan untuk berpisah. Lantas hingga saat ini belum diketahui siapa pria yang sedang dekat dengan Salma.

Di sisi lain, Salma yang masih menyandang status janda membuat publik penasaran apakah ia akan menemukan tambatan hatinya yang baru di tahun 2020 ini. Sehingga tak dapat disangkal bahwa Salma menjadi sering menerima pertanyaan dari teman online soal kabar ia akan melangsungkan pernikahan.

Salmafina Khairunnisa Konsultasi Soal Pernikahan, Wirang Birawa Beri Jawaban Begini

Instagram Story

Apalagi setelah sebelumnya Salma terlihat sedang bersama seorang bule saat di pelataran Mariners Church pada perayaan Natal 2019 lalu. Hal ini semakin menguatkan dugaan publik bahwa Salma akan menikah di tahun 2020 ini.


Sementara itu, rupanya Salma juga sempat berkonsultasi kepada peramal Wirang Birawa. Hal ini diketahui langsung dari tangkapan layar percakapan Salma bersama Wirang di DM Instagram.

Master apakah aku akan menikah lagi tahun ini? Hahaha #tanyafirasat,” tanya Salma memulai percakapannya. Pertanyaan itu dijawab Wirang Birawa dengan, “Wah, jawabannya YES. Tahun ini, segera menuju pernikahan lagi.

Buat yang tanya apakah aku akan menikah lagi, tuh dijawab sama my bro master firasat! Hahah @wirangbirawa,” tulis Salma mengiringi gambar unggahannya. Sementara itu, Salma juga sempat menerima saran dari seorang netizen agar ia menggunakan aplikasi pencarian jodoh untuk bisa segera menemukan tambatan hatinya yang baru.

Salmafina Khairunnisa Konsultasi Soal Pernikahan, Wirang Birawa Beri Jawaban Begini

Instagram Story

Namun tampaknya Salma enggan menerapkan saran tersebut. Kendati demikian, Salma memberikan jawaban yang halus saat menyampaikan pemaparanya di Instagram Story.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru