Wafda Saifan Posting ini Usai Pengakuan Kesha Ratuliu Soal Dipukul Mantan Pacar, Didesak Klarifikasi
Instagram
Selebriti

Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan pernah berpacaran selama 2 tahun. Pengakuan Kesha soal kekerasan yang diterimanya dari sang mantan kekasih langsung mengarahkan tudingan pada Wafda.

WowKeren - Vlog Gritte Agatha ramai disorot setelah menghadirkan Kesha Ratuliu sebagai bintang tamu. Dalam vlog tersebut, Kesha mengaku menjadi korban kekerasan mantan pacar. Perlakuan tersebut rupanya sudah didapat Kesha sejak bulan keenam mereka berpacaran.

Cerita Kesha menimbulkan dugaan bahwa mantan kekasih yang dimaksud adalah Wafda Saifan. Beberapa bukti yang menguatkan dugaan tersebut dibeberkan para penggemar. Salah satunya durasi yang disebutkan Kesha sama dengan waktunya berpacaran dengan Wafda yakni 2 tahun.

Usai ramai menjadi bahan perbincangan, Wafda akhirnya membagikan sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Wafda terlihat merangkul perempuan bernama Nindya Alanna. Foto tersebut rupanya diambil pada 2018.

Nindya juga membagikan foto yang sama di Instagram pribadinya. Pada keterangan foto, Nindya mengaku mendapat sejumlah pertanyaan tentang Wafda. Nindya lantas meyakinkan bahwa cowok yang dipanggilnya "Abang" tersebut bukan seperti yang publik duga belakangan ini.


"Ada apa sih rame rame banget dari kemarin?" tulis Nindya. "Gamau tau, gamau denger juga sih sebenernya. yg aku tau engga seperti itu."

Postingan \'Adik\' Wafda Saifan

Instagram

Unggahan Wafda sebelumnya pun dipenuhi desakan warganet untuk menanggapi cerita yang diungkap Kesha. Namun, Wafda yang diketahui sebagai kekasih Devina Aureel ini juga mendapat berbagai hujatan dari warganet karena terlanjur mempercayai fakta bahwa dia lah pelaku kekerasan tersebut.

"Masa kamu orang nya bwaang ? Semoga bukan kalo b***r gak nyangka bwaangg," komentar akun @h****sofuro. "Bang @wafda90 aku khawatir klo dalam pembahasannya timbul fitnah. Mending abang bikin klarifikasi," sahut akun @t***ghasbullah . "Jangan langsung menyimpulkan dari satu sisi aja guys," tulis akun @a***a_adilaa.

"Oh ini toh yg bipolar ew," balas akun @s***ee211_. "Yaallah wap ganteng2 kasar toh ndoo," komentar akun @e***epoyy_. "Hu benci sm cowok kyk kamu!!! Hate uuu!!! Lo ngk bakal dpt wanita baik baik!!" sahut akun @o***liiya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru