IU Akui Kecewa Saat Lagunya Dikalahkan di Chart dan Ungkap Hadiah Kesayangan dari Umji G-Friend
Selebriti

'Love Poem' mengalahkan 'Blueming' dan meraih penghargaan Monthly Digital Music di ajang Gaon Chart Music Awards ke-9. Menangggapi ini, penyanyi kelahiran 1993 itu mengaku kecewa.

WowKeren - IU menjadi bintang tamu di acara radio "Volume Up" yang dipandu aktris Kang Han Na pada Kamis (9/1). Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu ditanya soal dua lagu barunya, "Love Poem" dan "Blueming".

"Love Poem" mengalahkan "Blueming" dan meraih penghargaan Monthly Digital Music di ajang Gaon Chart Music Awards ke-9. Menangggapi ini, IU mengaku kecewa.


"Itu menyedihkan, tapi 'Love Poem" lagu yang bagus. Aku tidak terlalu bahagia soal itu, tapi aku akan menerimanya. IU sedang sukses akhir-akhir ini, jadi aku akan berusaha lebih keras lain kali," candanya. Kang Han Na kemudian bertanya bagaimana perasaan IU saat lagunya meraih posisi pertama dan kedua.

IU Akui Kecewa Saat Lagunya Dikalahkan di Chart dan Ungkap Hadiah Kesayangan dari Umji G-Friend

Soompi

"Itu menyenangkan. Tapi aku juga manusia, jadi aku lebih menyukai satu lagu dibanding yang lain. Saat lagu yang lebih aku sukai menang, aku merasa senang. Tapi saat lagu yang satunya menang, rasanya menyegarkan dan menyenangkan," ungkap IU.

Di sini, IU juga menunjukkan hadiah yang didapatkannya dari Umji G-Friend yaitu tali rambut berbentuk gopchang. Tali rambut tersebut melingkar di pergelangan tangannya saat siaran radio berlangsung.

"Umji dari girl grup G-Friend datang ke konserku dan memberikan ini sebagai hadiah," kata IU. "Aku menyukainya, dia manis sekali. Dia menulis di suratnya, 'Aku yakin kau mendapat banyak hadiah, jadi aku akan menang dengan hadiah yang berguna' dan memberiku satu set tali rambut gopchang. Ini benda favoritku dan aku memakainya setiap hari. Member G-Friend lainnya juga datang dan memberiku hadiah. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihku."

You can share this post!

Related Posts