Diisukan Dekat Dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti: Nurunin Pasaran Aku Banget
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Diisukan menjalin kedekatan spesial dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti memberikan bantahannya dengan menyebut rumor tersebut dapat menurunkan pasarannya.

WowKeren - Tidak hanya dikenal sebagai sosok sensasional, Vicky Prasetyo juga terkenal dengan sikap playboy yang sering gonta-ganti pasangan. Sontak kebiasaan Vicky tersebut sering menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Nama penyanyi Sarita Abdul Mukti sering dikaitkan dengan Vicky. Pasalnya, Sarita beberapa kali mengunggah kebersamaannya bersama suami Angel Lelga tersebut di akun Instagramnya sehingga mengundang penasaran publik mengenai hubungan mereka.

Lelah sering diisukan memiliki kedekatan spesial dengan Vicky, Sarita membantah dengan tegas. Ia mengaku sama sekali tidak memiliki hubungan asmara ataupun sedang menjalani setting-an dengan Vicky.

"Bukan udah enggak (pacaran) tapi memang enggak (pacaran)," bantah Sarita Abdul Mukti melalui program acara "Bisik Bisik Tetangga" di kanal YouTube MOP Channel, Selasa (7/1). "Memang benar-benar enggak pacaran, enggak ada setting-an."

Ibu dari Shafa Harris ini menegaskan jika hubungannya dengan pelantun lagu "Kontroversi Hati" tersebut hanyalah sebatas teman dan rekan kerja saja. Selama ini, ia hanya mengobrol tentang pekerjaan bersama dengan Vicky dan sama sekali tidak merasa mesra dengan mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut.


"Murni kita hanya ketemu, ngobrolin tentang kerjaan," ujar ibu empat anak ini. "Terus kita foto berdua dan karena dia bukan pacarku, aku enggak ngerasa kita mesra."

Sementara terkait seringnya mereka foto-foto berdua, Sarita mengaku jika dirinya menyesal. Menurutnya, foto bersama dengan Vicky justru menurunkan pasarannya sebagai seorang penyanyi.

"Nurunin pasaran aku, bo," celetuk Sarita kepada pemandu program acara, Ichsan Akbar dan Mesty Hanyta. "Turun banget, sumpah."

Isu kedekatan Sarita dengan Vicky sendiri pertama mencuat saat keduanya hadi di acara televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Pada acara tersebut, Vicky secara terang-terangan mengirim pesan melalui DM Instagram ke Sarita.

Pesan tersebut rupanya cukup membuat Sarita terkejut. "Assalamualaikum, salam silaturahmi," isi DM Vicky ke Sarita yang membuatnya cukup kaget.

Sarita bahkan sempat memuji sifat baik Vicky. Menurutnya, Vicky adalah sosok pria yang begitu sopan dan tidak seperti omongan banyak orang yang menyebutkan jika aktor tersebut merupakan orang yang rajin merayu.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait