Dandanan Aneh Han Ye Seul Lagi-Lagi Jadi Sorotan, Kali Ini Tuai Komentar Tak Terduga
Selebriti

Kamis (9/1) kemarin, Han Ye Seul tampil di depan publik lewat acara Dress Garden yang digelar di Gangnam, Seoul. Di acara ini, kehadiran aktris kelahiran 1981 itu kembali menyedot perhatian.

WowKeren - Bukan sekali dua kali saja aktris Han Ye Seul menjadi pembicaraan gara-gara penampilan. Aktris kelahiran 1981 tersebut memang kerap tampil nyentrik baik lewat gaya busana maupun makeup yang diusungnya.

Kamis (9/1) kemarin, Han Ye Seul tampil di depan publik lewat acara Dress Garden yang digelar di Gangnam, Seoul. Di acara ini, kehadiran mantan kekasih produser YG Entertainment, Teddy itu kembali menyedot perhatian.

Pada kesempatan tersebut, Han Ye Seul mengenakan busana hitam dan rambut hitamnya yang panjang dibiarkan tergerai. Namun, yang paling mencuri fokus dari penampilannya adalah riasan mata yang terlihat mencolok.

Penampilan Han Ye Seul ini pun menuai banyak komentar dari para netizen. Namun alih-alih mengkritik, mereka justru memberikan komentar dukungan untuk bintang serial "Birth of a Beauty" itu.


Dandanan Aneh Han Ye Seul Lagi-Lagi Jadi Sorotan, Kali Ini Tuai Komentar Tak Terduga

Sports Today, 10Asia

"Aku senang karena dia percaya diri dengan diri sendiri," komentar netizen. "Wajahnya sendiri sudah seperti karya seni," puji netizen lainnya. "Hal-hal seperti ini dilakukan sepanjang waktu di luar negeri. Cuma di Korea orang-orang membuatnya seolah dia melakukan hal yang salah. Biarkan dia melakukan apa yang dia mau," ujar yang lain.

"Dia bilang di YouTube bahwa dia sedang mencoba hal-hal yang berbeda sekarang karena dia takut tidak bisa setelah bertambah tua. Untuk kalian semua yang membencinya, apa kalian bangga kalian menua tanpa melakukan apa pun? Kalian cuma hidup sekali!" kata netizen.

"Hentikan komentar bencinya. Apa sih yang membuat kalian semua terganggu?" bela netizen. "Iri sekali karena dia sangat cantik. Jelas sekali dia merawat diri dengan sangat baik karena dia masih terlihat seperti ini di usianya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru