Laudya Cynthia Bella Cantik Ceria Main Pasir-Ketemu Julie Estelle, Caption Menohok Ini Sentil Suami?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Meski tersenyum bahagia ketika bertemu Julie Estelle yang merupakan salah satu sahabat setia, Laudya Cynthia Bella tetap menuliskan caption penuh arti terkait tak mau menaruh harapan pada manusia agar tak merasa kecewa.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella lebih sering mengunggah foto kegiatannya tanpa sang suami, Engku Emran. Baru-baru ini, Bella memamerkan foto ceria bak anak-anak saat di pantai.

Dalam foto, Bella pamer gaya kece memakai kacamata. Ia terlihat cantik saat bersantai sembari duduk di pasir.

Tak sendiri, Bella ditemani kenalan dan juga ibundanya. Ia tampak penuh semangat meski diterpa soal rumor perceraian dengan Engku Emran.

Beberapa hari sebelumnya, Bella juga pamer senyuman saat reuni dengan Julie Estelle. Tak cuma bersahabat karib dengan Julie, ibunda Bella dan mama dari Julie juga cukup akrab.

"We love you yang!! 🥳🧡 @julstelle #januari2020," kata Bella. "Alhamdulilah, Dari 2007 - 2020 and still counting for our Friendship 🌈🧡#withmama’s."

Julie juga mengaku senang bertemu Bella. Ia mengucap rasa sayang pada sahabatnya itu.


"Thank you yang for makin my day more special..Love u muuuuchhh," kata Julie. "Laff youuu."

Menariknya meski tampak bahagia dan terbuka pada Julie, Bella mengunggah postingan misterius. Ia menuliskan agar tak mudah percaya pada manusia.

Postingan Bella

Sumber: InstaStory

Ia justru mempercayai prinsip agar lebih berharap pada Allah. "Jangan berharap ke manusia karena engkau akan kecewa. Berharaplah kepada Allah, niscaya engkau tidak akan pernah kecewa," kata Bella.

Sejauh ini tak diketahui apakah Bella punya maksud lain dibalik postingan tersebut. Kuat dugaan kalau Bella sekedar memotivasi dirinya agar lebih fokus beribadah.

Sementara itu, peramal Mbak You sempat mengungkap soal sifat playboy Engku Emran. Padahal Bella digambarkan sudah berusaha menjadi istri dan ibu yang baik.

"Lakinya, dasarnya dia playboy. Yang perempuannya udah total dalam menghadapi anak tirinya, suaminya," kata Mbak You. "Tapi nanti di pihak lakinya ada main dengan perempuan lain."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait