Beda dari Rizky Febian, Ini Cerita Teddy Saat Didatangi Mendiang Lina Lewat Mimpi
Selebriti

Sebelum Lina meninggal, Rizky Febian mengaku didatangi sang bunda melalui mimpi untuk meminta tolong. Rupanya Teddy juga mengaku didatangi mendiang Lina lewat mimpi.

WowKeren - Kepergian Lina untuk selama-lamanya masih terus menjadi perbincangan publik. Pasalnya muncul kecurigaan dari Rizky Febian mengenai hal yang menyebabkan sang bunda meninggal dunia pada 4 Januari lalu.

Sebelumnya, Rizky juga mengaku sempat didatangi Lina sebelum meninggal lewat mimpi. Dalam mimpi Rizky, mantan istri Sule tersebut terlihat menangis sambil meminta tolong. Usai Lina meninggal dunia, Rizky pun melaporkan kecurigaannya soal lebam di bagian mulut sang bunda kepada polisi.

"Saya didatangi mama lewat mimpi. Mama datang, menangis minta tolong ke saya dan ayah. Tapi kita enggak tahu minta tolongnya apa. Mungkin minta doa," ujar Rizky saat ditemui usai menggelar pengajian di kediaman Sule yang terletak di kawasan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (8/1). "Sebelum mama meninggal, sampai mama sudah meninggal saya didatangi mama lewat mimpi."


Kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait laporan Rizky dengan memeriksa sejumlah saksi, hingga membongkar makam Lina untuk melakukan autopsi. Usai diautopsi, jenazah Lina pun sudah dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, suami baru Lina yang bernama Teddy belum lama ini memenuhi panggilan ke Polrestabek Bandung. Teddy mengaku dicecar 26 pertanyaan oleh polisi terkait sang istri. Sebelumnya, polisi juga sempat mendatangi kediaman Teddy dan membawa sejumlah barang, seperti CCTV, komputer, hingga handphone milik Lina.

Usai diperiksa polisi, Teddy menceritakan bahwa ia juga didatangi mendiang Lina melalui mimpi sehari sebelumnya. Namun sosok Lina yang hadir di dalam mimpi Teddy justru terlihat tersenyum dan memakai mukena. Lina bahkan terlihat dipeluk kedua anaknya dari Sule, Putri Delina dan Rizwan.

"Kalau saya tadi malam (Rabu, 8 Januari 2020) mimpinya, sekilas," ungkap Teddy saat ditemui di Polrestabek Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (9/1). "Bunda Lina senyum kayak pakai mukena, terus lagi dipeluk teh Putri sama Rizwan. Itu, enggak ada lagi. Cuma segitu mimpinya dipeluk teh Putri sama Rizwan aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait