Trio Mamud, Kartika Putri dan Fitri Tropica Tak Sabar Ajak Playdate Anak Kembar Syahnaz Sadiqah
Instagram/dierabachir
Selebriti

Kartika Putri, Fitri Tropica dan Syahnaz Sadiqah bersahabat baik dan sama-sama resmi menyandang status sebagai ibu usai melahirkan buah hati pertama mereka.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Kartika Putri, Fitri Tropica dan Syahnaz Sadiqah. Ketiga wanita yang bersahabat ini resmi menyandang status sebagai ibu usai melahirkan buah hati pertama mereka.

Seperti diketahui, Karput melahirkan putrinya pada 18 Oktober 2019. Buah cintanya bersama Habib Usamn bin Yahya itu diberi nama Syarifah Khalisa Aghnia Bahira.

Satu bulan kemudian, Fitrop mengumumkan kelahiran anaknya, Sada Amina Hanara. Fitrop menjalani persalinan ditemani sang suami, Irvan Hanafi pada 11 November 2019.

Yang terbaru, Syahnaz melahirkan pada 3 Januari 2020. Berbeda dari Karput dan Fitrop, istri dari Jeje Govinda ini dianugerahi dua bayi sekaligus.

Syahnaz melahirkan anak kembar. Yang laki-laki diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, sedangkan yang perempuan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.


Dalam sebuah video Instagram Story, Karput dan Fitrop yang lebih dulu menjadi mamud alias mama muda mengaku tak sabar untuk mengajak anak kembar Syahnaz playdate. Karput juga sempat bercanda dengan berpura-pura punya anak kembar pula.

"Syahnaz anak aku juga (punya) anak kembar," kata Karput sambil menggendong Khalisa dan Sada.

"Iya kembar cewek-cewek ya," sahut Fitrop menimpali sambil terus merekam.

"Ini Khalisa sama Khalesi (menunjuk baby Sada). Ya Allah alhamdulillah," ucap Karput. "Tapi Sada kok mukanya nggak demen ya?" celetuk Karput yang memperhatikan ekspresi datar anak Fitrop.

"Nak senyum nak," timpal Fitrop.

Para ibu itu ingin melihat bayi-bayi mereka bermain bersama. "Temennya double Z @syahnazs semoga bisa lekas playdate," bunyi keterangan video tersebut.

Netizen pun rupanya menantikan kelucuan para bayi menggemaskan itu berkumpul. Terlebih lagi, Karput, Fitrop, dan Syahnaz memang sahabatan sejak belum hamil. Mereka bahkan sempat melakukan foto maternity bersama.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait